Film 'Avatar' Bakal Tayang Ulang di Bioskop 23 September Mendatang

INSERTLIVE | Insertlive
Selasa, 13 Sep 2022 21:50 WIB
Sam Worthington sebagai Jake Sully dalam Avatar. Foto: Twentieth Century Fox. All Rights Reserved.
Jakarta, Insertlive -

Film Avatar yang pernah tayang pada 2009 lalu kembali dirilis ulang pada 23 September mendatang.

Penayangan ulang film Avatar kali ini dikatakan akan menampilkan teknologi gambar yang lebih canggih melalui format 4K High Dynamic Range.

Adapun tujuan dari perilisan ulang dari film yang diklaim sebagai paling sukses sepanjang masa ini menjadi persiapan dalam menyambut sekuel terbaru yang bertajuk Avatar: The Way of Water pada 16 Desember mendatang.


Sejak awal kabar penayangan ulang Avatar, para penggemar telah heboh melihat sebuah poster baru yang menampilkan Neytiri dengan warna kulit biru berkilau dan tajam.

Warna kulit Neytiri tersebut seolah mengisyaratkan bahwa film Avatar akan hadir dengan kualitas yang lebih jernih dari sebelumnya.

"Dulu aku sangat ingin membuat sebuah pengalaman yang berbeda dengan yang ada. Dari sebuah latar klasik seorang pendatang baru di negeri para alien. Lewat 'Avatar' aku mendapat kesempatan itu," kata sutradara James Cameron dalam konferensi pers secara virtual pada Selasa (13/9) dinihari.

"Melihat bagaimana teknologi berkembang, aku semakin melihat bahwa film Avatar adalah wujudku untuk semakin maju dalam membuat film," sambungnya.

Avatar rencananya akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat pada 23 September mendatang.

Avatar tayang lagi di bioskop September 2022.Poster Avatar baru/ Foto: dok. 20th Century Studios

Hal itu menjadi penanda penayangan sekuel Avatar pada Desember mendatang.

Sekuel Avatar yang baru akan mengambil pemain lama seperti Zoe Saldana, Sam Worthington, Stephen Lang, Giovanni Ribisi, Joel David Moore, Dileep Rao, Matt Gerald, dan CCH Pounder.

Adapun para pemain baru yang bergabung adalah Kate Winslet, Michelle Yeoh, Cliff Curtis, Brendan Cowell, Edie Falco, Oona Caplin, Jemaine Clement, CJ Jones, dan Vin Diesel.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER