Rapper PnB Rock Tewas Ditembak di Los Angeles

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 13 Sep 2022 19:45 WIB
PnB Rock
Jakarta, Insertlive -

Rapper PnB Rock tewas akibat insiden penembakan di Los Angeles pada Senin (12/9). Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 30 tahun.

PnB Rock yang memiliki nama asli Rakim Allen awalnya sedang melakukan photoshoot di restoran Roscoe's Chicken & Waffles sekitar pukul 13.00 waktu Amerika. Kemudian tiba-tiba ada seseorang mengacungkan senjata api kepadanya.

Kapten polisi Los Angeles, Lelly Muniz, meyakini pelaku mengincar perhiasan korban. Saat itu PnB disebut sedang memakai barang-barang berharga di tubuhnya.


"(Tersangka) mengancungkan senjata api ke dalam restoran dan meminta barang-barang dari korban," ungkap Lelly Muniz dilansir dari NME.

Penyelidik Departemen Kepolisian Los Angeles, Muniz, mengatakan pelaku melarikan diri usai menembak. Saat ini pelaku sedang dicari berdasarkan CCTV di lokasi kejadian.

"(Tersangka) menembak korban dan berlari keluar dari pintu samping ke mobil yang melarikan diri dan kemudian melarikan diri dari tempat parkir." kata Muniz.

PnB Rock dibawa ke rumah sakit terdekat usai ditembak. Kemudian pada Selasa (13/9) sekitar pukul 01.59 dini hari, ia dinyatakan meninggal dunia.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER