Siap-siap! Selain Pesta Musik, We The Fest 2022 Ada Hujan Kripto Gratis

kmb | Insertlive
Senin, 12 Sep 2022 11:04 WIB
We The Fest 2022
Jakarta, Insertlive -

We The Fest siap digelar lagi tahun ini. 2022 memang seolah menjadi kebangkitan konser musik dan festival seni yang bisa dinikmati lagi tanpa embel-embel virtual, dań We The Fest sebagai salah satu hajatan terbesar di Asia Tenggara stap menggebrak lagi.

WTF2022 akan dihelat pada 23-25 mendatang. Menariknya, selain pesta musik, We The Fest akan mengguyur pendatang beruntungnya airdrop kripto hingga puluhan juta rupiah.

Hal itu tak lepas dari WTF2022 yang disponsori oleh aplikasi Pintu (PT Pintu Kemana Saja).


"Pintu hadir sebagai sponsor, sekaligus memberikan pengalaman baru yang seru pada ajang perhelatan musik festival terbesar ini sambil mengenalkan tentang investasi aset kripto melalui cara yang fun dan diterima pecinta musik festival," terang Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

WTF2022 digelar di Gelora Bung Karno jelang akhir September ini selama tiga hari berturut-turut dengan musisi-musisi jaminan pengumupul massa.

Sebagai sponsor utama, Pintu juga meramaikan We The Fest 2022 dengan menghadirkan aktivitas magnetik untuk pengunjung. Di antaranya gratis hadiah bagi pengunjung booth cukup dengan mengunggah foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial.

Yang paling menarik adalah airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian kripto pertama kali untuk pengguna di aplikasi PINTU dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU dengan syarat dan ketentuan yang berlaku bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/blog/pintu-we-the-fest-gratis-bitcoin-50-ribu.

We The Fest 2022 hari pertama akan diramaikan line-up menarik. Di antaranya yang hadir pada Jumat (23/9) diisi oleh Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Hari kedua, Sabtu (24/9) menampilkan Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Sedangkan hari terakhir, Minggu (25/9) ditutup dengan penampilan Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D'essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

(kmb/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER