'Menggapai Ikatan Cinta', Kisah Fans Fanatik Sinetron Mengejar Mimpi

Yogi Alfian | Insertlive
Sabtu, 10 Sep 2022 10:16 WIB
Menggapai Ikatan Cinta
Jakarta, Insertlive -

Kisah seorang fans fanatik Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta dituangkan dalam serial Menggapai Ikatan Cinta. Diva, karakter yang diperankan Bella Graceva, menjadi fokus utama dalam cerita tersebut.

Karakter Diva terinspirasi dari fenomena seorang fans Ikatan Cinta yang memang rela datang ke lokasi syuting demi bertemu sang idola. Selain Aldebaran yang diperankan Arya Saloka, tentunya juga ada karakter Andin yang diperankan Amanda Manopo yang juga jadi idolanya.

"Bahkan kalau kita lihat fans Ikatan Cinta, levelnya luar biasa banget. Sampai ibu-ibu bikin arisan, tumpengan malah kalau nggak salah," kata Lukman Sardi, Head of Production Service and Creative Producer MNC Pictures di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/9)


Menggapai Ikatan Cinta adalah serial yang menggunakan intellectual property (IP) sinetron Ikatan Cinta garapan MNC Pictures. Selain di VIsion+, serial ini juga bisa disaksikan melalui Migo.

"Selain menggambarkan besarnya popularitas Ikatan Cinta di Indonesia, Menggapai Ikatan Cinta juga menceritakan kisah seru dan mengharukan dari sudut pandang seorang fans yang ingin meraih mimpinya, sekaligus bertemu dengan ayah kandungnya," ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Menggapai Ikatan Cinta diperankan oleh Bella Graceva sebagai Diva, Riza Syah sebagai Ravi, Shandy William sebagai Fahmi, Neneng Risma sebagai Nurul, Yudha Keling sebagai Dodit, serta berbagai aktor aktris lainnya seperti Clairine Clay dan Kiki Narendra.

Disutradarai oleh Yogi Yose, Menggapai Ikatan Cinta menceritakan kisah seorang penggemar sinetron Ikatan Cinta bernama Diva, yang mencari ayah kandungnya melalui casting pemain baru Ikatan Cinta.

Dalam petualangannya tersebut, Diva terus berusaha menjadi aktris yang cukup baik agar terpilih, meski keinginannya itu ditentang oleh sang ibu yang tak mendukung hobinya sebagai penggemar Ikatan Cinta. Di sisi lain, ibunya juga menyembunyikan rahasia yang tak diketahui oleh Diva.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER