Kim Kardashian Ingin Main Film Marvel: Itu Akan Menyenangkan

Insertlive | Insertlive
Rabu, 07 Sep 2022 22:35 WIB
Kim Kardashian and Pete Davidson pose for photographers as they arrive at the annual White House Correspondents' Association Dinner in Washington, Saturday, April 30, 2022. (AP Photo/Jose Luis Magana)
Jakarta, Insertlive -

Kim Kardashian mengungkapkan ketertarikannya untuk menjajal dunia seni peran.

Kim Kardashian mengaku akan berakting jika ada tawaran menarik untuknya. Adapun film paling menarik baginya adalah film Marvel.

"Akankah saya berakting? Saya akan melakukannya bila ada yang menarik datang. Mungkin sebuah film Marvel, itu akan menyenangkan untuk dilakukan," kata Kim Kardashian, seperti dikutip dari Magazine.


"Saya tidak aktif mencari, tetapi saya pikir kalau memang sudah waktunya akan datang sendiri," sambungnya.

Kim Kardashian memang belum memiliki banyak pengalaman berakting selain The Keeping Up with The Kardashians.

Namun, ia pernah mengisi suara untuk animasi Paw Patrol yang tayang pada Agustus 2021. Kala itu, Kim mengisi suara karakter Dolores, seekor anjing cantik.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Pete Davidson and Kim Kardashian attend The 2022 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Pete Davidson and Kim Kardashian attend The 2022 Met Gala Celebrating "In America: An Anthology of Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. (Photo by Gotham/Getty Images)/ Foto: Getty Images/Gotham

Selain bermain film, Kim Kardashian memiliki mimpi menjadi seorang pengacara. Ia daftar pendidikan hukum dan menjalani magang di sebuah firma hukum pada 2019 lalu.

Keinginan Kim menjadi pengacara muncul setelah dirinya mengajukan petisi kepada Presiden Donald Trump untuk membebaskan Alice Marie Johnson.

Kala itu, petisi dari Kim Kardashian berhasil membuat Trump untuk membebaskan Alice Marie. Bahkan, tindakan Kim menyebabkan Kongres dan Trump mengesahkan First Step Act, sebuah rancangan undang-undang untuk reformasi keadilan sosial.

"Saya tidak pernah dalam sejuta tahun berpikir bahwa kita akan sampai pada titik untuk meloloskan undang-undang. Itu benar-benar titik balik bagi saya," pungkasnya.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER