Konpres Film Penuh Drama, Harry Styles Bantah Ludahi Chris Pine

Yogi Alfian | Insertlive
Rabu, 07 Sep 2022 13:35 WIB
VENICE, ITALY - SEPTEMBER 05: Harry Styles attends the
Jakarta, Insertlive -

Sebuah potongan video memperlihatkan Harry Styles diduga meludahi Chris Pine di konferensi pers sekaligus pemutaran perdana film Don't Worry Darling. Netizen sontak menilai Harry sangat keterlaluan.

Harry Styles usai mengetahui spekulasi dirinya dituding meludahi Chris Pine semakin liar memilih buka suara. Melalui perwakilannya, Harry menyatakan tindakan itu tidak benar terjadi.

"Ini tidak benar," ujar perwakilan Harry Styles dilansir dari The Guardian.


Di lain sisi, perwakilan Chris Pine juga memberikan pernyataan serupa. Dia menyangkal Harry Styles meludah.

"Ini adalah cerita konyol, sebuah fabrikasi lengkap dan hasil dari ilusi online aneh yang jelas menipu dan memungkinkan spekulasi bodoh," kata perwakilan Chris Pine.

"Untuk memperjelas, Harry Styles tidak meludahi Chris Pine. Tidak ada yang lain selain rasa hormat di antara kedua pria ini dan saran apa pun sebaliknya adalah upaya terang-terangan untuk menciptakan drama yang sama sekali tidak ada," pungkas pernyataan tersebut.

Pemutaran perdana film Don't Worry Darling memang penuh drama. Olivia Wilde, sutradara sekaligus pemeran film tersebut, bahkan diisukan berseteru dengan Florence Pugh, koleganya sendiri.

Florence Pugh datang terlambat hingga isu perseteruan dengan Olivia Wilde pun muncul. Olivia Wilde lantas menyatakan hubungannya dengan Florence Pugh baik-baik saja.

Menurut Olivia Wilde, Florence Pugh adalah pemeran utama Don't Worry Darling yang punya pengaruh besar untuk film tersebut. Wilde bersyukur karena konferensi persnya berjalan baik tanpa hambatan, meski Pugh datang terlambat.

"Saya tahu, sebagai seorang sutradara, betapa mengganggunya kehilangan seorang aktor bahkan untuk sehari, jadi saya sangat berterima kasih padanya, dan kepada (sutradara Dune, Denis Villeneuve) karena telah membantu kami. Dan kita akan merayakan karyanya malam ini. Saya tidak bisa mengatakan betapa terhormatnya saya memiliki dia sebagai pemimpin kami. Dia luar biasa," jelasnya.

Olivia Wilde menegaskan sekali lagi bahwa tak ada perseteruan antara dirinya dengan Florence Pugh.

"Mengenai semua gosip tabloid yang tak ada habisnya dan semua kebisingan di luar sana, internet memberi makan dirinya sendiri. Saya tidak merasa perlu untuk berkontribusi; saya pikir itu cukup bergizi," tutup Olivia Wilde.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER