Isu Kencani Adele, Apa Kata Harry Styles?

Dias Samsoerizal - INSERTLIVE
Rabu, 04 Mar 2020 14:58 WIB
Harry Styles akhirnya buka suara soal dirinya yang dirumorkan mengencani penyanyi Adele.
Jakarta, Insertlive - Harry Styles akhirnya buka suara soal rumor kedekatan dirinya dengan penyanyi Adele. Keduanya sempat tertangkap kamera menghabiskan liburan bersama di Kepulauan Karibia saat pergantian tahun lalu.

Foto keduanya yang tengah menikmati waktu liburan di tepi pantai itu tersebar luas dan menghebohkan jagat media. Keduanya pun dikabarkan memiliki hubungan khusus alias pacaran. 

Lantas benarkah rumor tersebut? Harry pun mencoba menjelaskan hal tersebut. 


"Aku kadang merasa ketika ada dua orang musisi pergi bersama, mungkin mereka berkencan atau sedang ada proyek rekaman bersama," ujar Harry ketika berada di acara Sirius XM bersama Howard Stern, dilansir dari metro.

"Ini selalu menjadi permasalahan yang pelik, karena ketika aku ingin berkencan seperti orang lain aku memilih untuk menutupinya. Sama ketika aku ingin pergi dengan seseorang untuk mengenalnya lebih dekat tapi tak bisa," tambahnya.

Potret Adele dan Harry Styles yang tertangkap kamera tengah liburan bersama di Kepulauan KaribiaPotret Adele dan Harry Styles yang tertangkap kamera tengah liburan bersama di Kepulauan Karibia/ Foto: Twitter/RFSGHRT

Pria yang sempat memiliki hubungan spesial denganTaylor Swift dan Kendall Jenner ini juga mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

"Ya, aku tentu menginginkannya. Mungkin, jika aku bukan seorang anggota band, aku mungkin akan memperhitungkan untuk selamanya menjadi single," candanya.

Sementara itu, Harry yang diketahui baru merilis album terbaru, Fine Line ini membagikan kisah di balik pembuatan album tersebut.

"Apa aku bisa bilang kalau album Fine Line tentang suara dari seorang berusia 25 tahun yang ingin berhubungan seks dan merasa sedih? Aku mungkin akan setuju atas hal itu," paparnya.

"Aku pikir aku akan kembali melihat waktu di mana aku membuat album ini karena aku merasa bahwa aku telah banyak belajar tentang diriku. Atau mungkin banyak waktu yang telah aku lakukan di album ini," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER