Lama Hiatus, Shae Kembali Eksis Lewat 'Love with You'

Dini Astari | Insertlive
Rabu, 31 Aug 2022 20:35 WIB
Shae
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi solo wanita Indonesia Shae akhirnya kembali menggebrak panggung musik Tanah Air dengan merilis lagu baru bertajuk Love With You.

Pemilik nama lengkap Sheryl Gething ini kembali merilis lagu setelah lama vakum dari dunia musik, tepatnya sejak 2016 silam.

Lagu Love With You adalah menu pembuka dari album studio ketiga Shae berjudul Shaelebration yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat.


Love With You menunjukkan kreativitas dan identitas baru Shae yang mengemas komposisi enerjik yang dengan elemen musik dance bernuansa retro.

Sementara itu, liriknya mengisahkan seorang wanita yang 'terluka', yang datang untuk menemukan cinta yang lebih tinggi dengan mencarinya di dalam dirinya sendiri.

"Saya benar-benar berpikir saya sudah selesai dengan industri musik, tetapi akhirnya saya merilis apa yang saya miliki, apa yang diperlukan untuk membuat pertunjukan yang bagus. Misi saya sederhana. Ciptakan pengalaman. Tunjukkan dan izinkan kebebasan untuk berekspresi dan percaya diri," ungkap Shae soal lagu barunya.

Selain warna musik yang bisa bikin bergoyang, lagu ini juga spesial karena bisa didengarkan dalam suasana apa pun.

"The song is cute. Bisa diputar di radio, Siapa pun bisa me-remix atau memutarnya di klub, juga bisa didengarkan di pagi hari sebagai mood booster. Ini adalah lagu yang dapat kamu mainkan kapan saja sepanjang hari. Yang membuatnya istimewa adalah pesan dan sumber inspirasinya," tambahnya.

ShaeShae/ Foto: Dok. Pribadi

Shae pertama kali terjun di dunia tarik suara pada 2012. Penyanyi berdarah blasteran Indonesia-Australia ini menyita perhatian publik lewat lagu Sayang.

Lagu tersebut kerap muncul sebagai soundtrack FTV dan sinetron hingga membawa Shae mendapat berbagai penghargaan.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER