Kejutkan Digiland, Iqbaal Ramadhan Hadir untuk Oom Leo & Podkesmas

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 05 Aug 2022 19:10 WIB
Iqbaal Ramadhan
Jakarta, Insertlive -

Iqbaal Ramadhan membuat kejutan dalam acara Digital Land pada Minggu (31/7) kemarin.

Bintang Dilan itu tampil sebagai penutup dalam acara Digiland sebagai guest star saat Oom Leo Berkaraoke dan Podkesmas naik ke atas panggung.

"Niatnya cuma nonton, ternyata malah jadi guest star. Dapat kesempatan seru-seruan bareng di panggung gede, closing-an lagi. Lagu-lagunya juga random abis soalnya set list pun baru disusun lima menit sebelum manggung," cerita Iqbaal Ramadhan, dikutip dari rilis yang diterima InsertLive.


Iqbaal RamadhanIqbaal Ramadhan hadir di Digiland/ Foto: Rilis Digiland

Dalam penampilannya, Iqbaal Ramadhan membawakan beberapa lagu hits seperti Baby dari Justin Bieber, Sudah dari Ahmad Band, Cantik dari Kahitna, Inikah Cinta, Cari Jodoh hingga C.H.R.I.S.Y.E.

Meski tak memiliki banyak waktu latihan, Iqbaal Ramadhan mengaku benar-benar bahagia bisa naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama penonton Digiland.

"Senang banget bisa ketemu dan bertukar energi sama teman-teman yang datang dan rasanya emang nggak ada duanya. Memang, obat setelah dua tahun pandemi ini adalah bersenang-senang dan dirayakan bersama-sama," bebernya.

Iqbaal Ramadhan juga bahagia bahwa dirinya bisa kembali ke atas panggung dan menghibur penonton.

Anggota Coboy Junior itu juga bersyukur dengan antusiasme para penonton walau kebanyakan dari mereka hadir demi Oom Leo dan Podkesmas.

"Happy banget lihat wajah-wajah familiar dan ada wajah baru juga di antara penonton. Sempat agak khawatir apa sambutannya bakal rame, tapi bersyukur banget antusiasmenya meriah. Seperti yang aku bilang tadi, koneksi antara penyanyi dan penontonnya juga berasa banget. Sebuah closing-an yang pecahlah," tuturnya.

Dalam acara Digiland tersebut, Iqbaal Ramadhan juga membocorkan rencana kariernya dalam bermusik.

Dirinya mengakui akan segera bermusik secara solo karier.

"Satu hal yang pasti setelah pengalaman manggung kemarin: Yes, I am going solo," pungkasnya.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER