Cut Keysha Ajak Pendengar Move On Lewat 'Kedua Kali'

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 02 Aug 2022 20:35 WIB
Cut Keysha
Jakarta, Insertlive -

Selepas merilis single duet bersama Dara yang berjudul Antara Kau & Aku, Cut Keysha kini melahirkan karya terbaru. Kali ini ia merilis single debut solo berjudul Kedua Kali.

Kedua Kali dihadirkan Cut Keysha berupa kisah yang relate dengan banyak orang. Ia menceritakan tentang seseorang yang tak ingin disakiti dua kali oleh orang yang pernah mengisi hatinya.

"Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang ditinggal karena pasangannya tidak setia dan lebih memilih orang lain. Saat mencoba untuk move on, pasangan yang tidak setia tadi datang menggoda kembali. Jadi, intinya yang hatinya tersakiti ini, tidak ingin kalau dirinya sakiti kedua kali," ungkap Cut Keysha.


Menurut Cut Keysha, banyak orang di luar sana yang punya kisah cinta sama seperti lagu Kedua Kali milikya. Ia lantas memberikan tips bagi siapa pun yang belum bisa move on.

"Kala caraku biasanya cari kesibukan lain seperti hobi baru, belajar, pokoknya hal-hal yang positif. Terus juga having fun bareng teman-teman, jalan-jalan atau main bareng. Nanti lama-lama juga akan move on kok. Semangat!," katanya.

Cut Keysha kini berharap karyanya dapat diterima baik. Tak hanya itu, ia juga berharap energi positif didapatkan oleh siapa pun yang mendengarkan lagu berjudul Kedua Kali tersebut.

"Aku berharap semoga kalian suka sama lagunya. Dan buat teman-teman yang sedang mengalami apa yang kuceritakan di lagu ini, sabar aja karena jodoh tidak akan ke mana. Nanti, aku percaya, kalian akan dapat seseorang yang menyukai kalian dan bahkan lebih sayang daripada sebelumnya," ucap Cut Keysha berpesan.

Single Kedua Kali dari Cut Keysha sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER