Sheila Dara Bahas soal Toxic Relationship, Ada Apa?

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Minggu, 31 Jul 2022 15:30 WIB
Sheila Dara Aisha
Jakarta, Insertlive -

Sheila Dara Aisha menjadi pemeran utama wanita dalam serial terbaru karya Yandi Laurens yang bertajuk Yang Hilang Dalam Cinta.

Dalam serial tersebut, Sheila berperan sebagai Dara, wanita yang terjebak dalam toxic relationship bersama kekasihnya, Rendra yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Dara dan Rendra akan segera menikah setelah berpacaran selama lima tahun. Namun, hal tak terduga terjadi menjelang pernikahan mereka. Kedua pasangan ini tiba-tiba bertemu dengan Satria (Dion Wiyoko), teman masa kecil Dara.


Satria yang menyimpan rasa terhadap Dara selama puluhan tahun. Ia tidak dapat melupakan teman kecilnya itu, walaupun tidak pernah bertemu lagi selama puluhan tahun.

Hal tak terduga lainnya adalah ketika Dara mendadak hilang, ia tidak dapat disentuh dan dilihat oleh siapa pun, kecuali Satria.

Hilangnya Dara adalah cara sang sutradara menggambarkan seseorang yang kehilangan dirinya karena toxic relationship.

Yang Hilang Dalam CintaYang Hilang Dalam Cinta/ Foto: Dok. Disney+ Hotstar

Sebagai aktris yang memerankan Dara, Sheila melihat toxic relationship adalah sebuah hubungan yang tidak lagi memberikan kebahagiaan bagi dirinya.

"Ini (toxic relationship) aku merasa definisinya sangat luas sekali, tapi yang aku rasakan sendiri ketika rasanya sudah tidak nyaman dan tidak baik untuk kesehatan diri sendiri, rasanya itu sudah jadi sebuah toxic relationship," ujar Sheila Dara dalam konferensi pers Yang Hilang Dalam Cinta, Jumat (29/7).

Sheila juga merasakan adanya persamaan karakter antara dirinya dengan tokoh Dara dalam serial ini.

"Persamaan antara karakter aku dan Dara, mungkin salah satunya adalah lebih banyak memendam perasaan yang harusnya mungkin disampaikan, tapi akhirnya untuk menghindari konflik dipendam," pungkasnya.

Serial Yang Hilang Dalam Cinta dapat disaksikan mulai Sabtu (30/7) eksklusif di Disney+ Hotstar.

(KHS/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER