Usai Rilis Album, Ghaniyya Ghazi Gelar Showcase 'Transition'

kpr | Insertlive
Jumat, 29 Jul 2022 10:10 WIB
Ghaniyya Ghazi
Jakarta, Insertlive -

Ghaniyya Ghazi, penyanyi muda berbakat ini baru saja merilis album debutnya bertajuk Transition. Tak berselang lama usai merilis album pertamanya, Ghaniyya Ghazi pun menggelar showcase spesial Rabu (27/7) malam.

Showcase ini digelar sebagai bentuk persembahan spesial atas rilisnya album Transition sebelum akhirnya ia kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya di Berklee College of Music.

Showcase yang digelar di salah satu kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu berlangsung dengan meriah. Showcase tersebut dihadiri kerabat dekat serta para penggemar Ghaniyya Ghazi. Album Transition menceritakan soal perubahan dalam kehidupan Ghaniyya Ghazi dari kecil hingga saat ini.


"Karena album ini mengisahkan perjalanan aku. Aku dari dulu sampai sekarang. Selama itu ada proses transisi juga kan, maka dari itu namanya Transition," ungkap Ghaniyya Ghazi saat berbincang sebelum showcase dimulai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Pada album ini, Ghaniyya Ghazi juga memberikan warna berbeda bagi penggemarnya dengan genre dan cerita yang beragam dibalut sentuhan aransemen berbeda.

Hal ini lah yang membuat album Transition terasa lebih gloomy, full of happiness, eksentrik, deep serta lively.

Ghaniyya Ghazi juga menjelaskan bahwa pada album Transition itu, ia tidak terpatok pada genre musik tertentu.

"Di album ini kayak genre gue tuh apa sih? Serius aku kayak dengar lagu tuh suka benar-benar tergantung mood aja. Masih belum tahu genre aku itu apa. Makanya di album ini genrenya beda-beda," jelasnya.

Selain menceritakan perubahan dalam kehidupannya, Ghaniyya Ghazi juga menceritakan soal kehidupan bersama keluarga, orang-orang tercinta, pandangan orang lain yang mengubah kehidupannya, serta kisah cinta pertamanya di masa lalu pada album Transition ini.

(kpr/yoa)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER