Batalkan Konser Tur, Shawn Mendes Bahas Kesehatan Mental

Insertlive | Insertlive
Kamis, 28 Jul 2022 10:50 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: Shawn Mendes attends the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Shawn Mendes telah membatalkan konser tur bertajuk Wonder di Amerika Utara dan Inggris.

Menyusul kabar tersebut, penyanyi berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya membutuhkan waktu untuk memulihkan kesehatan mentalnya.

Hal ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.


"Setelah berdiskusi panjang dengan timku dan bekerja dengan ahli kesehatan yang luar biasa, ini semakin jelas bahwa aku membutuhkan waktu yang tidak pernah aku gunakan secara personal, untuk tetap terhubung dan kembali kuat," tulis Shawn Mendes.

"Sayangnya, aku harus menunda seluruh jadwal tur di Amerika Utara, dan Inggris/Eropa," lanjutnya.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Shawn Mendes attends The 2022 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: Shawn Mendes attends The 2022 Met Gala Celebrating "In America: An Anthology of Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. Dimitrios Kambouris/Getty Images for The Met Museum/Vogue/AFP (Photo by Dimitrios Kambouris / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)/ Foto: Getty Images via AFP/DIMITRIOS KAMBOURIS

Pelantun If I Can't Have You itu menegaskan bahwa dirinya memang akan mengutamakan kesehatan terlebih dahulu.

"Kami berharap dapat menyelesaikan tur ini setelah aku beristirahat, tetapi saat ini aku harus mengutamakan kesehatan terlebih dahulu. Ini bukan berarti aku akan berhenti dari dunia musik, dan aku tidak sabar untuk menyapa kalian di kemudian hari," ujarnya.

Shawn juga meminta pengertian kepada para penggemar dan berjanji akan kembali secepatnya.

"Aku tahu kalian telah menantikan pertunjukan ini, dan ini menyakiti hatiku juga untuk mengabarkan ini kepada kalian, tapi aku janji akan kembali secepat mungkin karena aku telah mengambil waktu yang tepat untuk sembuh," pungkasnya.

Cepat pulih, Shawn Mendes!

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER