Video Musik 'Wonder' Ceritakan Perjalanan Panjang Shawn Mendes

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 06 Oct 2020 21:15 WIB
Shawn Mendes
Jakarta, Insertlive -

Shawn Mendes belum lama ini baru saja merilis video klip lagu terbarunya berjudul Wonder pada Jumat (2/10).

Lagu itu merupakan pembuka untuk album barunya berjudul sama yang akan dirilis oleh musisi muda berkebangsaan Kanada tersebut.

"Lagu dan video musik Wonder telah dirilis sekarang," tulis Shawn Mendes di akun Instagram pribadi.


Video musik Wonder menggambarkan tentang perjalanan yang pernah dilalui Shawn Mendes. Terlihat adegan dirinya berada di dalam kereta, di hutan, dan juga di tepi tebing.

"Right before I close my eyes / The only thing that's on my mind / Been dreaming that you feel it too / I wonder what it's like to be loved by you," seperti yang bagian lirik yang dinyanyikan Shawn Mendes.

[Gambas:Youtube]

Melansir Just Jared, Shawn Mendes sempat membagikan sepenggal cerita sebelum merilis lagu tersebut.

"Saya menulis album yang disebut Wonder. Rasanya seperti sebagian dari diriku telah dituliskan di atas kertas dan direkam menjadi lagu. Saya mencoba untuk tetap menjadi nyata dan sejujur yang pernah saya lalui," ungkapnya.

Musisi berusia 22 tahun ini mengaku lagu Wonder sudah lama ingin dirilis. Ia sangat menyukai karya terbarunya tersebut.

"Ini adalah dunia, perjalanan, mimpi, dan album yang sudah sangat lama saya ingin buat. Saya sangat menyukainya. Terima kasih telah berada di sisiku selama bertahun-tahun. Aku sangat mencintaimu," pungkas Shawn Mendes.

Wonder merupakan album keempat Shawn Mendes usai merilis Handwritten (2015), Illuminate (2016), dan Shawn Mendes (2018). Wonder rencananya akan dirilis pada Desember 2020 mendatang.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/yoa)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER