EKSKLUSIF

Kara Chenoa Ajak Orang-orang Menari lewat Lagu 'Shoe'

Syafrina Syaaf | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 18:45 WIB
Kara Chenoa
Jakarta, Insertlive -

Musisi pendatang baru Kara Chenoa merilis lagu terbarunya yang bertajuk Shoe pada Jumat (1/7).

Lewat lagu Shoe, Kara ingin berbagi tentang bagaimana mencintai diri sendiri dan bersenang-senang dengan menari.

Ia menyadari masih banyak orang yang merasa malu-malu untuk menari di tempat umum. Padahal, seseorang tidak perlu jago menari untuk menikmati sebuah tarian.


"Aku nulis Shoe pas pandemi, jadi aku lagi kangen nari, kangen joget di tempat umum," ungkap Kara kepada InsertLive, Rabu (20/7).

"Lalu, ada hal yang mengganggu pikiran aku, kenapa orang harus jaim banget, kalo lagi nari kok nggak lepas?" imbuhnya.

Kara ChenoaKara Chenoa/ Foto: instagram.com/kara_chenoa



Penyanyi berusia 23 tahun itu juga sengaja merilis lagu Shoe saat pandemi COVID-19 mulai membaik, sehingga banyak orang yang dapat kembali menari bersama-sama.

"Nah itu, message yang ingin aku sampaikan lewat lagu ini, dan sebenarnya aku naro lagu ini udah lama, cuma aku nunggu keramaian sudah mulai balik. Jadi, pas lagu ini muncul, orang-orang bisa balik nari lagi," ujarnya.

Selain itu, terdapat hal unik dibalik video klip dari lagu Shoe. Dalam video klipnya, Kara menari menikmati irama lagu, walaupun masih terlihat belum menguasai koreografi.

Ternyata, itu sengaja dilakukan untuk menunjukkan pesan bahwa menari dapat dinikmati tanpa perlu pandai menari.

"Aku tuh di music video, aku sengaja bilang sama koreografernya untuk kasih aku (koreografi) yang agak susah, dan aku cuma latihan 1x24 jam doang," bebernya.

"Jadi, aku sengaja biar orang lihat di music video memang aku ada salah-salahnya, dan kelihatan aku masih ada salah-salahnya, aku pengin lihatin itu," pungkasnya.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER