Un1ty Ajak Fans Healing dengan Lagu Comeback 'It's Alright'

Insertlive | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 16:58 WIB
UN1TY di Gemar InsertLive
Jakarta, Insertlive -

Un1ty boy group asli Indonesia akan merilis single terbaru mereka bertajuk It's Alright pada Kamis (28/7).

Pada lagu yang berkolaborasi dengan musisi internasional ini, grup beranggotakan Fenly, Farhan, Shandy, Fiki, Fajri, Gilang, Ricky dan Zweitson mencoba hal baru dari lagu-lagu Un1ty sebelumnya.

Un1ty mencoba konsep dan genre musik yang baru pada lagu It's Alright yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari.


"Genrenya benar-benar baru, ada hiphop, old hiphop with soul," ungkap Farhan dalam acara konferensi pers perilisan lagu di Jakarta, Rabu (27/7).

Fikri kemudian menceritakan konsep berbeda yang mereka usung pada comeback kali ini.

"Konsep dari lagu It's Alright ini tentang kehidupan sehari-hari, ada downnya, sedihnya, jadi kita pengen bikin mereka dengan mendengarkan lagu It's Alright bisa healing dengan sendirinya," ungkap Fikri.

Selain itu, pada lagu It's Alright ini Un1ty mencoba menghilangkan center seperti pada lagu-lagu sebelumnya yang berfokus pada satu member saja.

"Ini lagu pertama nggak ada centernya, 8 lagu di album pertama kita sedikit membatasi karena harus mencocokkan dengan 1 member yang menjadi center," tambahnya,

"Nah ini nggak ada center jadi kita lebih luas, lebih eksplorĀ untuk genre, vibes-vibes lagu untuk ke depannya," imbuh Fikri.

[Gambas:Instagram]



Fajri menambahkan bahwa perubahan konsep pada comeback kali ini sebagai bentuk perkembangan dari Un1ty yang mengusung misi Un1ty in Diversity.

"Kita pengen banget nyobaian banyak hal baru, dari segi musik, konsep, kita pengen nyoba sesuatu yang baru terus," pungkas Fajri.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER