Iqbaal Ramadhan Dinner Romantis Bareng Aghniny Haque di 'Mencuri Raden Saleh'

agn | Insertlive
Rabu, 27 Jul 2022 15:10 WIB
Iqbaal Ramadhan Dinner Romantis Bareng Aghniny Haque di Film Baru
Jakarta, Insertlive -

Ketegangan yang diberikan dalam film Mencuri Raden Saleh akan dibumbui oleh atmosfer romansa yang terjalin hangat antar tokoh-tokohnya. Kesan itu ditampilkan dalam trailer terbaru yang dirilis Senin (25/7) melalui kanal YouTube Visinema Pictures.

Trailer berdurasi hampir satu menit tersebut menampilkan serangkaian adegan manis dari Aghniny Haque (Sarah) yang meminta sang kekasih, Iqbaal Ramadhan (Piko) untuk tidak pernah meninggalkannya.

"Aku nggak pernah ninggalin kamu, Sar," kata Piko.


Pada video memperlihatkan keakraban Piko dengan Ucup (Angga Yunanda) yang membuat Sarah geram. Selain ketiga tokoh tersebut, trailer terbaru yang dirilis juga menghadirkan sosok tangguh Fella (Rachel Amanda) yang menolak mentah-mentah strategi Ucup untuk mendekatinya dengan cara memamerkan kekayaan.

Mencuri Raden Saleh mengisahkan tentang sekumpulan mahasiswa yang membutuhkan uang, merencanakan pencurian lukisan karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Rencana pencurian itu pun dihadapkan dengan banyak rintangan. Film ini akan membahas tentang persahabatan, percintaan, hingga konflik keluarga.

Saksikan romantisme antarkomplotan pencuri yang diselipkan dalam rentetan adegan penuh aksi dalam trailer terbaru Mencuri Raden Saleh hanya di kanal YouTube Visinema Pictures.

Film Mencuri Raden Saleh dijadwalkan akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Agustus mendatang.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER