Duet Prilly dan Umay Shahab Bikin Rey Bong Cs Tertantang di 'Dear Stranger'

InsertLive | Insertlive
Kamis, 14 Jul 2022 21:21 WIB
Rey Bong dan Ashira Zamita
Jakarta, Insertlive -

Kolaborasi Prilly Latuconsina dan Umay Shahab berlanjut setelah berhasil membawa film Kukira Kau Rumah ke jajaran film laris Tanah Air. 

Kini keduanya menggarap serial Dear Stranger yang dibintangi Rey Bong sampai Ashira Zamita. Posisi Prilly masih sebagai produser dengan duetnya dengan Umay sebagai sutradara.

"Aku bikin Sinemaku karena ingin menghasilkan karya beda. Kita mau mengeluarkan ide di kepala kita, dan film atau series kendaraan efektif menyampaikan informasi," ungkap Prilly di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Dikonfirmasi soal akting di series tersebut, Ashira Zamita mengaku tertantang sebagai pemeran utama dan beradu akting dengan Rey Bong.

"Ini pertama kali kerjasama di Sinemaku dan ini kali pertama jadi peran utama dan pertama kali main di drama romance," sahut Ashira.

Sementara bagi Rey Bong, dirinya merasa keluar dari zona nyaman sebagai pesinetron di role yang tadinya dirasa terlalu aman.

"Perasaan campur aduk banget, seneng banget karena gue bisa keluar dari zona nyaman gue," tambah Rey Bong.

Kolaborasi Umay dan Prilly di belakang layar itu merupakan juga kerja sama antara rumah Produksi Sinemaku Pictures dan aplikasi streaming TrueID.

(kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER