Tempat Wisata Gratis di Korea Selatan hingga Alasan Nyamuk Berdengung di Telinga

NAP | Insertlive
Kamis, 23 Jun 2022 10:00 WIB
Sunset at Seoul City Skyline,South Korea Tempat Wisata Gratis di Korea Selatan hingga Alasan Nyamuk Berdengung di Telinga / Foto: Getty Images/iStockphoto/CJNattanai
Jakarta, Insertlive -

Kalau Anda lagi jalan-jalan ke Korea Selatan, pasti banyak hal yang ingin dilakukan di sana. Salah satu yang paling penting adalah bertemu dengan BTS.

Namun, jangan salah ternyata ada beberapa tempat wisata di Korea Selatan yang gratis untuk dikunjungi jika Anda berlibur di sana. Di mana sajakah itu?

Selanjutnya, ada sebuah kota di Amerika Serikat yakni Salem di Massachusetts yang ternyata merupakan tempat para penyihir yang ada di dunia.


Julukan sebagai kota penyihir ini karena kisah kelamnya di masa lalu. Kota Salem berdiri tahun 1629.

Salem adalah sebuah kota di pantai utara Massachusetts di atas Boston.

Kota ini terkenal dengan pengadilan penyihir tahun 1692, di mana beberapa penduduk setempat dieksekusi karena diduga mempraktikkan ilmu sihir.

Bahkan, kota ini ditetapakn sebagai Kota Sihir oleh oleh Michael Dukakis, gubernur Massachusetts pada masa itu.

5 Fakta Ampo, Kuliner khas Tuban dari Tanah Liat yang Viral di TikTok5 Fakta Ampo, Kuliner khas Tuban dari Tanah Liat yang Viral di TikTok/ Foto: iStock

Selanjutnya, ada sebuah desa di Tuban yang penduduknya ternyata mencemili tanah sebagai makanan saat bersantai. Kok bisa ya?

Terakhir, ternyata ada beberapa alasan ilmiah yang bisa menjelaskan apa alasan seekor nyamuk senang sekali berdengung di dekat telinga manusia.

Temukan semua jawabannya hanya di I-Pedia hari ini, Kamis (23/6) pukul 11.00 WIB hanya di Trans TV.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER