Dua Aktor Tewas, Produksi Film The Chosen One Dihentikan Netflix

kpr | Insertlive
Senin, 20 Jun 2022 20:35 WIB
Netflix
Jakarta, Insertlive -

Serial Netflix, The Chosen One telah diberhentikan produksinya lantaran dua aktor tewas serta enam lainnya terluka akibat kecelakaan mobil di dekat kota Mulege, Baja California. Selain itu, dua aktor lainnya serta empat anggota kru produksi juga terluka, tapi masih dalam kondisi yang stabil.

Dilansir dari Variety, telah dikonfirmasi bahwa kecelakaan itu tidak terjadi di lokasi syuting. Kecelakaan itu terjadi saat delapan anggota produksi sedang dalam perjalanan menuju bandara setempat.

Dikabarkan bahwa van yang ditumpangi para kru terbalik usai keluar dari jalan. Saat ini penyelidikan masih dilakukan guna mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Meskipun begitu, Netflix belum memberikan tanggapan soal kecelakaan itu.


Perusahaan produksi Redrum telah memutuskan untuk menghentikan produksi film tersebut. Hingga kini belum diketahui kapan film itu akan kembali dilanjutkan.

Raymundo Garduno dan Juan Fransisco Gonzales Aguilar disebut sebagai dua aktor yang tewas akibat kecelakaan itu. Sementara korban luka lainnya belum bisa diidentifikasi.

The Chosen One diangkat dari serial buku komik American Jesus yang ditulis oleh Mark Millar dan seniman Peter Gross. Film ini bercerita tentang anak kecil berusia 12 tahun yang mengetahui bahwa dia adalah Jesus Kristus yang memiliki kekuatan alkitabiah dan harus menyelamatkan umat manusia.

Meski kecelakaan mobil itu tidak terjadi di lokasi syuting, banyak yang mempertanyakan soal keamanan dalam pembuatan film itu. Selama beberapa dekade, beberapa film dan acara televisi mendapat kecaman ketika anggota produksi terluka atau meninggal dunia.

(kpr/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER