Ana de Armas dan Senyum Ikonik Marilyn Monroe di Film 'Blonde'

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 17 Jun 2022 12:00 WIB
Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe
Jakarta, Insertlive -

Transformasi Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe dalam film Blonde akhirnya diperlihatkan. Netflix telah merilis teaser film tersebut pada Kamis (16/6).

Awal teaser memperlihatkan Marilyn Monroe yang diperankan Ana de Armas menangis di depan cermin meja rias. Kemudian muncul sekilas perjalanan hidup sang legenda di era 1950 hingga 1960-an.

Marilyn Monroe yang dikenal sebagai simbol seks paling terkenal di dunia juga diperlihatkan tertawa. Ana de Armas menghidupkan kembali senyum ikonik sang legenda.


Ana de Armas sebagai Marilyn MonroeAna de Armas sebagai Marilyn Monroe/ Foto: (dok. YouTube Netflix)

Film Blonde akan mengambil latar emas Marilyn Monroe dengan perhatian khusus pada kehidupan batin dan perspektifnya tentang dunia. Film ini digarap oleh Andrew Dominik dan turut dibintangi Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel, dan Evan Williams.

"Ambisi Andrew terlihat sangat jelas sejak awal untuk menghadirkan kehidupan Marilyn Monroe versi pandangannya (Monroe)," kata Ana de Armas dikutip dari Netflix Queue.

"Dia (Andrew) ingin dunia merasakan bagaimana rasanya menjadi Marilyn Monroe dan juga Norma Jean. Saya rasa itu langkah paling berani, tanpa penyesalan, dan feminis dalam cerita yang pernah saya lihat," pungkas aktris berusia 34 tahun tersebut.

Flm Blonde diberi label NC-17 atau hanya diperuntukkan untuk penonton di atas usia 17 tahun. Akting Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe bisa disaksikan di Netflix pada 23 September 2022.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER