Inilah Sosok Joji, Penyanyi Asal Jepang yang Viral Berkat 'Glimpse of Us'

NAP | Insertlive
Jumat, 17 Jun 2022 18:00 WIB
Joji
Jakarta, Insertlive -

Nama Joji kini tengah jadi perbincangan warganet di media sosial. Hal ini terjadi lantaran lagunya yang baru rilis berjudul Glimpse of Us.

Lagu Glimpse of Us yang dinyanyikan oleh Joji ini viral hingga menduduki posisi pertama trending topic di Twitter dan beberapa situs media sosial lainnya.

Lagu Glimpse of Us bercerita tentang seseorang yang gagal untuk melupakan mantannya, meski sudah menikah dengan pasangan lain.


Setiap kali seseorang itu melihat ke pasangannya saat ini, ia selalu memutar kembali memorinya ke masa lalu.

Berkat lagu tersebut, banyak netizen yang penasaran siapakah sosok Joji ini dan bagaimana perjalanan kariernya.

Joji adalah pria yang lahir dengan nama George Kusunoki Miller di Osaka pada 18 September 1992. Awalnya, Joji dikenal dengan nama YouTube Filthy Frank.

Ayah Joji berasal dari Australia, sedangkan ibundanya asli orang Jepang. Kini, Joji tergabung alam label 88Rising bersama NIKI dan Rich Brian.

JojiJoji/ Foto: Joji di We The Fest 2019 (Asep/detikHOT)

Sebelum terkenal, Joji mengenyam pendidikan di sekolah internasional yang berbasis di Kobe, Jepang, bernama Canadian Academy.

Kemudian, Joji pindah ke Amerika Serikat saat ia berusia 18 tahun. Kala itu, ia merupakan lulusan dari New York Institute of Technology.

Selama berkarier, Joji sudah merilis banyak lagu seperti Pink Guy, Pink Season, In Tongues, Ballads 1, dan Nectar.

Semenjak lagu Glimpse of Us viral, nama Joji semakin dikenal banyak orang. Kemudian ada beberapa netizen yang merasakan makna lagu Joji mirip dengan kisah cinta mereka.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER