HBO Persiapkan Spin-off Game of Thrones tentang Jon Snow

YOA | Insertlive
Jumat, 17 Jun 2022 17:10 WIB
Jon Snow di puncak Black Castle
Jakarta, Insertlive -

HBO saat ini tengah mempersiapkan serial spin-off dari kisah Game of Thrones atau GoT usai serial tersebut selesai pada musim kedelapan. Karakter Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harington akan difokuskan dalam serial spin-off ini.

Pada musim terakhir Game of Thrones, Jon Snow diceritakan menemukan fakta bahwa nama aslinya adalah Aegon Targaryen. Dia kemudian mengasingkan diri dari Westeros untuk berpetualang ke Utara bersama para Wildings.

Sejak tampil dalam delapan musim Game of Thrones, Kit Harington jarang mengambil peran dalam proyek-proyek lain. Ia terakhir kali muncul dalam film Eternals yang diproduksi Marvel Studios.


Terkait spin-off Jon Snow, serial ini memungkinkan kemunculan karakter-karakter yang sudah dikenal seperti Arya Stark (Maisie Williams) dan Sansa Stark (Sophie Turner) menampilkan peran mereka.

Namun, HBO belum mengeluarkan kabar lebih lanjut mengenai judul spin-off serial Game of Thrones ini, jumlah episode, hingga kapan proyek ini akan dimulai.

HBO juga telah mempersiapkan prekuel Game of Thrones lain berjudul House of the Dragon yang akan berlatar 5.000 tahun ke belakang sebelum kejadian perebutan takhta antara Daenerys Targaryen dan Cersei Lannister.

House of the Dragon rencananya akan dirilis di layanan streaming HBO mulai 21 Agustus 2022.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER