Taika Waititi Jadi Alasan Chris Hemsworth Mau Perankan Thor Lagi

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 17 Jun 2022 16:05 WIB
4 Pola Makan Chris Hemsworth untuk Berperan Sebagai Thor
Jakarta, Insertlive -

Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor lewat film Thor: Love and Thunder. Film ini juga masih disutradarai Taiki Waititi yang sebelumnya menggarap Thor: Ragnarok (2017).

Satu alasan kuat Chris Hemsworth masih mau mengulang perannya sebagai Thor adalah karena Taika Waititi. Menurutnya, bekerja dengan Waititi adalah hal yang menyenangkan.

"Bisa bekerja sama lagi dengan Taika Waititi. Aku tak tahu bakal kembali memerankannya jika Taika tidak berkata iya, dia akan melakukan itu," kata Chris Hemsworth dikutip dari kanal YouTube Vanity Fair, Jumat (17/6).


Selain itu, Chris Hemsworth juga sangat memuji naskah yang dibuat sang sutradara untuk Thor 4 alias Thor: Love and Thunder. Ia sudah membayangkan sejak pertama kali membacanya bahwa film tersebut akan menjadi tontonan yang menarik.

"Dia (Waititi) juga menulis sebuah naskah indah yang menyenangkan, gila, dengan komedi romantis berlatar ruang angkasa yang tak pernah aku lihat sebelumnya," pujinya.

Thor: Love and ThunderThor: Love and Thunder/ Foto: dok. Marvel Studios

Aktor berusia 38 tahun ini bahkan merasa karakter Thor sudah menempel dan identik pada dirinya. Selama lebih dari satu dekade menjadi Thor, kehidupan pribadi Chris Hemsworth juga ikut terpengaruh oleh karakter tersebut.

"Aku sangat senang bisa memerankan karakter ini. Aku mencintai perjalananku bersama dia. Tidak hanya sebagai Thor, tapi juga hidupku," jelasnya.

"Kami telah bersama-sama selama 10 atau 11 tahun sekarang, dan keduanya telah bersilangan ke dunia masing-masing dari waktu ke waktu," pungkas aktor berusia 38 tahun itu.

Thor: Love and Thunder menjadi film yang juga akan memperlihatkan Natalie Portman sebagai Lady Thor atau The Mighty Thor. Film ini direncanakan tayang di bioskop pada 8 Juli 2022.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER