Syuting 'Guardians Of The Galaxy 3' Selesai, James Gunn Terharu & Dave Bautista Pamit

Insertlive | Insertlive
Selasa, 10 May 2022 22:22 WIB
Guardians of the Galaxy
Jakarta, Insertlive -

Proses syuting film Guardians Of The Galaxy Vol. 3 akhirnya rampung dikerjakan. 

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sutradara James Gunn lewat unggahan di Twitter.

Unggahan itu memperlihatkan foto Gunn bersama sejumlah pemain seperti Chris Pratt (Star-Lord), Karen Gillan (Nebula), Dave Bautista (Drax) dan Pom Klementieff (Mantis).


Gunn lantas merasa beruntung karena punya kesempatan untuk kerja sama dengan para artis tersebut.

"Dan itu adalah gambar yang membungkus trilogi Guardians of the Galaxy. Saya suka pemeran & kru yang luar biasa ini, bakat mereka yang indah, jiwa yang baik. Saya manusia yang beruntung memiliki mereka dalam perjalanan bersama saya selama hampir satu dekade," tulis Gunn di Twitter yang dikutip pada Selasa (10/5).



Selain itu Gunn juga bercerita soal pengalaman yang tak akan terlupakan selama 100 hari syuting bersama para artis pemeran Guardians Of The Galaxy Vol. 3.

Gunn sadar betul bahwa cerita, karakter serta para pemeran di film Guardians Of The Galaxy Vol. 3 telah menemani sebagian besar hidupnya.

"Setelah lebih dari 100 hari pengambilan gambar & lebih dari 3000 pengambilan gambar, ini adalah batu tulis untuk pengambilan gambar terakhir #GotGVol3 , disajikan kepada saya oleh kru kamera. Itu adalah tembakan yang mudah dari Rocket yang duduk, pertama dengan @seangunn, & kemudian tidak ada apa-apa di sana, & mengambil semua yang ada dalam diri saya untuk tidak menangis tersedu-sedu di tempat," tulis Gunn.

"Mayoritas dari sepuluh tahun terakhir hidup saya telah dihabiskan untuk mengerjakan & memikirkan tentang Guardians. Saya masih memiliki jalan panjang di depan saya dengan VFX & pengeditan, tetapi itu masih penting bagi saya," tambahnya.

Di sisi lain, Dave Bautista yang memerankan Drax mengaku tak bisa berkata apa-apa ketika harus pamit usai syuting Guardians Of The Galaxy Vol. 3 rampung dikerjakan.

Bautista pertama kali muncul memerankan karakter Drax the Destroyer dalam film Guardians of the Galaxy (2014).

"Masih belum bisa berkata-kata. Itu berakhir begitu tiba-tiba dan saya harus berlanjut ke film berikutnya sebelum saya bisa memproses semuanya," tulis Bautista di Instagram.

"Akhir dari perjalanan yang mengubah hidupku," lanjutnya.

Ungkapan perpisahan dari Bautista ini tentu juga merujuk ke pernyataan Gunn bahwa Guardians Of The Galaxy Vol. 3 akan menjadi kisah akhir tim tersebut muncul bersama.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER