Will Poulter Perankan Adam Warlock di 'Guardians of The Galaxy 3'

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 19:51 WIB
Will Poulter Will Poulter Perankan Adam Warlock di 'Guardians Of The Galaxy 3' / Foto: Instagram/willpoulter
Jakarta, Insertlive -

Will Poulter ikut membintangi seri ke-3 film Guardians of The Galaxy. Hal itu telah dikonfirmasi oleh sutradara James Gunn.

Sang sutradara menyampaikan konfirmasi itu lewat cuitan di Twitter. Cuitan Gunn menjawab desas-desus keterlibatan Poulter di film Marvel tersebut.

"Seperti yang kalian ketahui, saya sering menepis rumor palsu, jadi... um... Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter," tulis Gunn di Twitter dikutip pada Rabu (13/10).




Selain itu Gunn juga menjelaskan soal peran Poulter di film tersebut. Sang aktor akan memerankan karakter Adam Warlock yang memang sudah dikenalkan lewat post-credit di film Guardians Of The Galaxy 2

"Dia aktor yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sampai jumpa dalam beberapa minggu. #AdamWarlock," tulis Gunn.

Meski tak terlihat di layar, kemunculan Warlock sudah diungkap oleh tokoh penjahat Ayesha. Ia sempat berucap telah menciptakan Sovereign (Spesies Warlock) yang sempurna untuk menghancurkan Star Lord dan kawan-kawan.

Gunn sudah mencari artis yang cocok untuk memerankan Warlock sejak akhir Agustus. Ia merasa bahwa sosok Poulter terlalu sayang untuk dilewatkan.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER