Tangis Nebula Pecah Saat Baca Naskah 'Guardians of the Galaxy 3'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 13 Jul 2021 20:09 WIB
Gamora nebula avengers
Jakarta, Insertlive -

Aktris Karen Gillan masih akan berperan sebagai karakter Nebula dalam film Guardians of the Galaxy Vol.3 yang akan datang.

Baru-baru ini ketika membaca naskah film tersebut, Karen Gillan mengaku takjub sekaligus sedih dengan cerita yang disajikan.

"Saya membaca naskah itu dengan Pom Klementieff (pemeran Mantis). Kami membacanya bersama-sama dan kami berdua menangis dan tertawa, tetapi itu air mata yang deras," ujar Karen Gillan dikutip dari Collider, Selasa (13/7).


Film ini juga masih akan disutradarai James Gunn. Setelah membaca naskahnya, Karen Gillan mengaku tak sabar untuk berada di lokasi syuting bersama pemeran lainnya.

"Luar biasa, saya pikir ini adalah karya James Gunn yang paling kuat dalam film-film Guardians of the Galaxy dan itu sangat brilian. Ini brilian dan emosional dan lucu dan itu semua hal yang Anda inginkan," lanjut Karen Gillan.

Ini merupakan penampilan kesekian kalinya Karen Gillan berakting sebagai Nebula. Sebelumnya ia juga memerankan karakter itu dalam film Guardians of the Galaxy (2014) dan Guardians of the Galaxy Vol.2 (2017).

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER