Elizabeth Olsen Berharap Masih Jadi Scarlet Witch di MCU

Yogi Alfian | Insertlive
Senin, 09 May 2022 20:50 WIB
Scarlet Witch
Jakarta, Insertlive -

Elizabeth Olsen kembali berperan sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dalam film Doctor Strange 2 atau Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Setelah film itu, sang aktris yakin bahwa Marvel Studios masih akan memakai jasanya sebagai Scarlet Witch untuk berbagai film Marvel Cinematic Universe (MCU) lainnya.

"Aneh kalau saya berharap kembali, tetapi tidak ada yang memberi tahu bahwa saya melakukan sesuatu. Namun, dalam pikiran saya, saya hanya berasumsi mereka akan memanggilku lagi," kata Elizabeth Olsen dilansir dari Variety, Senin (9/5).


Terkait masa depan Scarlet Witch di MCU, Elizabeth Olsen masih belum tahu karakter yang ia perankan itu akan seperti apa nantinya. Namun yang jelas, ia masih ingin beraksi sebagai Scarlet Witch.

"Saya tidak tahu dalam kapasitas apa, tetapi saya berharap dapat kembali. Saya harap ada lebih bayak kesenangan yang bisa didapat dalam sesuatu yang berbeda," lanjutnya.

Elizabeth Olsen pertama kali muncul di MCU sejak film Avengers: Age of Ultron pada 2015. Karakter Wanda Maximoff terus berkembang hingga sepenuhnya bertransformasi menjadi Scarlet Wirch pada serial WandaVision pada 2021.

"Ke mana kita pergi? Saya merasa kami sudah melakukan banyak hal dengannya (Wanda Maximoff). Benar-benar beberapa tahun yang liar bersamanya," ungkap Elizabeth Olsen.

Kini Scarlet Wich beraksi dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dibintangi Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Film ini masih bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER