Mau Pamer NFT Doodle Langka, Steve Aoki Sampai Hentikan Konser

Insertlive | Insertlive
Jumat, 14 Jan 2022 19:52 WIB
Steve Aoki
Jakarta, Insertlive -

Tren Non-Fungible Token (NFT) memang sedang merebak ke seluruh dunia. Bahkan DJ Steve Aoki juga ikut merasakan dampak tren tersebut.

Steve Aoki belum lama ini memamerkan NFT yang baru saja dibelinya. Bahkan ia sampai menghentikan konser musiknya yang sedang berlangsung hanya untuk memamerkan koleksi terbarunya.

"Harus menghentikan pertunjukan saya untuk merayakan kegembiraan saya pada doodle saya! Nfts membuatku merasa seperti anak kecil lagi," tulis Steve Aoki di Twitter yang dikutip pada Kamis (13/1).


Steve terlihat memperlihatkan gambar doddle alien yang ada di ponsel miliknya. Ia lantas memamerkan gambar tersebut kepada para penonton yang ada di depannya.

"Periksa alien kecil yang cantik ini. Lihatlah dia! Saya harus menghentikan musiknya karena saya sangat bersemangat. Ini adalah doodle Steve Aoki, perhatikan baik-baik guys!," ungkap Steve.



Steve diketahui membeli gambar NFT tersebut dengan harga 269,69 ETH atau setara Rp12,2 miliar. Gambar doddle yang dibeli Steve ini termasuk yang paling langka ke-9 di dunia.

"Baru saja membeli doodle terlangka ke-9 yang pernah ada! Hanya ada 10 corat-coret tipe alien yang pernah dibuat dan saya memiliki salah satunya sekarang! Selamat datang #2238 di keluarga!," ungkap Steve.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER