Terungkap! Ben Affleck Berhenti Jadi Batman Berkat Saran Matt Damon

Insertlive - INSERTLIVE
Kamis, 13 Jan 2022 18:15 WIB
Ben Affleck dan Matt Damon Terungkap! Ben Affleck Berhenti Jadi Batman Berkat Saran Matt Damon / Foto: Instagram
Jakarta, Insertlive -

Ben Affleck bercerita soal keputusan berhenti dari peran sebagai Batman. Ia memutuskan untuk berhenti memerankan Batman setelah film Justice League.

Affleck mengaku cukup tertekan usai memerankan karakter manusia kelelawar itu. Ia tak bahagia dan enggan untuk mengulang lagi peran Batman.

"Aku memiliki pengalaman yang sangat hadir di Justice League karena banyak alasan berbeda. Tidak menyalahkan siapa pun, ada banyak hal yang terjadi. Tapi, sebenarnya aku tidak bahagia. Aku tidak suka berada di sana. Aku tidak berpikir itu menarik. Dan kemudian beberapa hal yang benar-benar menyebalkan, hal-hal buruk terjadi. Tapi, saat itulah Aku seperti, 'Aku tidak akan melakukan itu lagi'," kata Affleck yang dilansir dari Entertainment Weekly, Kamis (13/1).


Namun, siapa sangka Matt Damon disebut sebagai sosok yang membantu Affleck untuk berhenti jadi Batman. Bahkan bagaimana percakapan dengan Damon juga diungkap oleh Affleck.

"Aku berbicara dengan Damon tentang hal itu dan ia adalah pengaruh utama pada keputusan itu. Aku ingin melakukan hal-hal yang membuat aku bahagia," ungkap Affleck.

"Lalu kami pergi dan syuting Last Duel dan aku bersenang-senang setiap hari di film ini. Aku bukan bintangnya, aku tidak disukai, aku adalah seorang penjahat. Aku bukan seperti yang aku pikir seharusnya ketika aku mulai, namun itu adalah pengalaman yang luar biasa. Itu semua hanya hal-hal yang datang dan tidak aku kejar," sambung Affleck.

Ben Affleck dan Matt Damon memang sudah bersahabat lama sejak beradu akting di film Good Will Hunting. Mereka akhirnya kembali bermain dalam satu judul film drama sejarah The Last Duel yang digarap sutradara Ridley Scott.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER