Affleck, Keaton dan Pattinson Barengan Jadi Batman, Siapa Lebih Keren?

nap - INSERTLIVE
Rabu, 16 Sep 2020 22:40 WIB
Ben Affleck dan Robert Pattinson Batman
Jakarta, Insertlive -

Belakangan beredar kabar jika Ben Affleck akan kembali mengenakan kostum Batman miliknya. Ia disebut bakal muncul dalam film solo The Flash.

Sutradara film tersebut, Andy Muschietti, pun mengungkapkan alasan dirinya kembali menghadirkan Ben Affleck sebagai Batman.

Katanya, ada sebuah keterkaitan emosional antara sosok Batman Ben dengan sosok Barry Allen alias The Flash, yang sebelumnya bertemu dalam film Justice League.


"Kehadiran Affleck memiliki dampak yang sangat besar sekaligus emosional dari film tersebut," ujar Andy Muschietti dalam sebuah wawancaranya bersama media.

Ben AffleckBen Affleck/ Foto: Instagram/benaffleck

Tidak hanya Ben Affleck, Andy Muschietti juga akan menghadirkan Michael Keaton, aktor yang juga berperan sebagai Batman dalam film itu dengan versi yang berbeda.

Sementara itu, Robert Pattinson juga mengambil peran Batman di film The Batman. Robert menjadi Batman usai Affleck memutuskan hengkang dari Warner Bros. 

Tiga tokoh Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, Robert Pattinson dan Michael Keaton muncul di satu era yang sama namun semesta cerita yang berbeda ini bukanlah kali pertama terjadi.

Sebelumnya dalam film Suicide Squad, peran Joker dimainkan oleh Jared Leto. Tapi saat film solo Joker rilis, malah Joaquin Phoenix yang didapuk untuk memerankan karakter tersebut.

Namun dua sutradara film tersebut memastikan jika semesta Joker di Suicide Squad dan film Joker tidak saling berhubungan. 

Meski dua karakter Joker itu berbeda, sempat beredar isu yang menyebutkan Jared Leto merasa geram dan kecewa dengan dipilihnya Joaquin Phoenix. Malah, banyak yang menyebut Jared sampai menyudahi kontraknya dengan Warner Bros karena hal itu.

Tapi sekarang, Jared Leto tengah terlibat dalam proyek film Morbius. Ia akan menjadi musuh Spider-Man di semesta Marvel selanjutnya. Nantinya, akan ada pula film solo tentang Morbius yang akan tayang di masa depan.

[Gambas:Video Insertlive]



(nap/dia)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER