Kisah Roger Danuarta-Cut Meyriska di 'Ada Mertua di Rumahku'

Insertlive | Insertlive
Selasa, 11 Jan 2022 18:30 WIB
Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Jakarta, Insertlive -

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kembali diduetkan dalam satu judul film. Mereka berdua dipertemukan dalam film drama komedi baru berjudul Ada Mertua di Rumahku.

Roger tak menyangka bisa kembali mendapat kepercayaan untuk bisa beradu akting dengan sang istri. Bahkan Roger bahwa hal itu menjadi rezeki dari sang anak tercinta.

"Kayaknya rezeki dedek bayi deh," ungkap Roger di Duren Tiga, Jakarta, Senin (10/1).


"Oh, iya, aku syuting ini udah hamil sih, pas baru-baru hamil 2 atau 3 bulan gitu," sahut Cut Meyriska.

Roger tidak memaksakan untuk harus selalu syuting dengan sang istri. Cuma Roger merasa senang karena dengan akting bersama istri jadi mendapatkan bayaran dua kali.

"Sebenarnya kita nggak ada keharusan sih, kita membebaskan pasangan kita untuk bekerja atau berperan dengan lawan pasangan yang lain. Cuma ya karena dua-duanya, ya, jadi bersyukur juga, bayaran juga jadi double," ungkap Roger.

"Aku juga nggak pernah larang suami, suami juga nggak pernah larang aku, kayak film sebelumnya aku nggak main sama suami, terus suami film nanti juga lawan mainnya bukan aku, jadi kita nggak saling melarang, tapi beberapa kali dapat tawaran untuk main berdua," sahut Cut Meyriska.

Kisah di film Ada Mertua di Rumahku yang dibintangi Roger dan Cut Meyriska ini memang lekat dengan cerita banyak pasangan suami-istri di Indonesia. Bahkan Cut Meyriska juga cerita bahwa kisah itu cukup mirip dengan kehidupan di pernikahan mereka sekarang.

"Ya, cerita ini memang akan lekat sekali dengan kehidupan masyarakat di Indonesia, budaya di Indonesia, kan, rata-rata anak yang baru nikah, apalagi perempuan, yang masih dekat dengan orang tua, itu pasti masih tinggal serumah, jadi pastinya mereka akan merasa sih, 'Oh, gue ih'," kata Roger.

"Sama ini dengan kita, sekarang kan mama aku jadi ikut sama aku kan semenjak papa udah meninggal, jadi ya kayak ada mertua di rumah kamu, kan?" sahut Cut Meyriska.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER