Tayang Besok di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Film '#BerhentiDiKamu'

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 11 Feb 2021 22:15 WIB
Tayang Besok di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Film '#BerhentiDiKamu'
Jakarta, Insertlive -

Disney+ Hotstar mempersembahkan film romantis terbarunya yang berjudul #BerhentiDiKamu. Film ini tayang secara eksklusif besok, Jumat (12/2).

BerhentiDiKamu diadaptasi dari novel karya Gia Pratama, #BERHENTIDIKAMU. Film ini mengisahkan tentang perjalanan kisah asmara Gia dalam menemukan pasangan hidupnya.

Gia yang sedang beribadah ke Tanah Suci berdoa agar dirinya bisa dipertemukan dengan sosok pendamping hidup. Doa itu membawa Gia pada pertemuannya dengan Elsa.


Keduanya pun memutuskan untuk mengenal satu sama lain lebih jauh. Suatu ketika, Gia mengajak Elsa berlibur ke Eropa dengan berencana untuk melamarnya di Gunung Chamonix.

Tayang Besok di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Film '#BerhentiDiKamu'Tayang Besok di Disney+ Hotstar, Ini Sinopsis Film '#BerhentiDiKamu'/ Foto: Disney+ Hotstar

Namun bukan bahagia yang didapat, lamaran Gia malah ditolak oleh Elsa.

Masih dalam kondisi patah hati, Gia yang merupakan seorang dokter mendapatkan panggilan untuk mengobati seorang bapak penderita penyakit lambung.

Lewat momen itu Gia dipertemukan dengan Syafira, putri dari pasiennya. Saat itu Syafira juga tengah mengalami patah hati karena pernikahannya yang tinggal menghitung hari harus dibatalkan.

Pertemuan yang tidak disengaja itu menuntun Gia dan Syafira pada hubungan asmara hingga akhirnya menikah.

#BerhentiDiKamu dibintangi oleh pasangan suami-istri, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, dan aktris muda Salshabilla Adriani.

Insertizen yang penasaran dengan pahit dan manis kisah asmara Dokter Gia bisa tonton #BerhentiDiKamu besok di aplikasi Disney+ Hotstar atau nonton di sini.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER