Bagaimana Bila Tom Cruise Jadi Varian Iron Man di 'Doctor Strange'

Insertlive | Insertlive
Senin, 10 Jan 2022 21:45 WIB
Tom Cruise
Jakarta, Insertlive -

Marvel dulu memang sempat dirumorkan meilirik Tom Cruise untuk memerankan karakter Iron Man. Namun karakter itu akhirnya diperankan oleh aktor Robert Downey Jr.

Namun seorang seniman gambar bernama Rahan Nejraoui belum lama ini memberikan gambaran bagaimana jadinya bila Tom Cruise benar-benar memerankan karakter Iron Man.

Imajinasi itu dituangkan Rahan lewat rekayasa gambar yang dibagikan di Instagram. Gambar itu memperlihatkan sosok Tom Cruise yang dibalut baju baja Iron Man.


Kostum Iron Man yang dipakai Tom Cruise terinspirasi dari film Avengers: Age of Ultron. Tom Cruise terlihat berlutut dan menatap tajam dengan luka di bagian pelipis.

Selain itu sang seniman juga membuat rekayasa gambar ini karena terinspirasi dari rumor kemunculan Tom Cruise sebagai cameo di film Doctor Strange: Mutiverse of Madness.

"Mendengar beberapa rumor bahwa Tom Cruise mungkin muncul sebagai varian Tony Stark di Doctor Strange Multiverse of Madness. Akan sangat keren untuk melihat varian lain dari karakter MCU terkenal. Ditambah Tom Cruise sebenarnya dipertimbangkan untuk peran Iron Man sebelum RDJ. Jadi itulah yang terjadi," tulis Rahan di Instagram, Senin (10/1).

[Gambas:Instagram]



Tentu saja gambar ini langsung menarik perhatian para penggemar film Marvel. Banyak yang tahu soal rumor Tom Cruise pernah ditawari Marvel untuk memerankan Tony Stark dan berharap benar-benar terwujud.

"Marvel awalnya ingin TC memainkan Tony/Ironman tetapi dia menolaknya," tulis @napalm5150.

"Banyak yang tidak menyadari bahwa dia adalah pilihan pertama untuk memerankan Tony stark di film pertama, jadi ini sangat mungkin dan tidak sabar untuk melihat ini," tulis @da_king_desmond.

"Saya pikir itu luar biasa. Sangat mencintai Tom Cruise. Dan saya sangat bersemangat tentang itu," tulis @iam_alkafi.

(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER