J-POP

Kolaborasi Seru Nakayama Kinni-kun dengan Singing Cosplayer Hikari

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 20:00 WIB
Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari
Jakarta, Insertlive -

Komedian asal Jepang Nakayama Kinni-kun berkolaborasi dengan Singing Cosplayer Hikari, mereka mempersembahkan lagu Muscle Please yang akan dirilis pada 26 Januari 2022 mendatang. 

Lagu tersebut terpilih sebagai musik tema pembuka anime TV bertajuk How Heavy Are the Dumbells You Lift?, video musik asli lagu tersebut merupakan anime populer di seluruh dunia dan telah mendapatkan tayangan YouTube sebanyak 241 juta kali. 

Cuplikan video musik berdurasi 30 detik dari lagu ini akan ditayangkan pada akhir program TV nasional Jepang mulai tanggal 8 Januari 2022 mendatang. 


Komedian Nakayama Kinni-kun adalah seorang binaragawan dan juga seorang YouTuber yang memiliki 1,39 subscribers pada saluran YouTube-nya yang disebut, "The Muscle TV".

Nakayama berkolaborasi dengan Singing Cosplayer Hikari yang merupakan penyanyi cover global, seorang YouTuber dan juga seorang TikToker tersohor di Negara Sakura.

Dia memulai aktivitasnya lewat media sosial pada Hari Tahun Baru 2021. Dia telah merilis 23 lagu cover anime dan vocaloid pada tahun 2021 dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8 juta kali dan 97,4 % penonton berasal dari luar Jepang.

Lagu cover vocaloid-nya Yume To Hazakura yang dirilis pada April 2021 telah dilihat lebih dari 2,45 juta kali dan menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER