Produksi 'Star Trek: Picard' Ditunda Usai 50 Kru Positif COVID-19

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 18:05 WIB
Star Trek: Picard
Jakarta, Insertlive -

Sebanyak 50 kru produksi serial Star Trek: Picard dinyatakan positif COVID-19. Produksi serial itu pun diputuskan untuk ditunda sementara.

Melansir Hollywood Reporter, seorang sumber mengatakan produksi Star Trek: Picard adalah kegiatan syuting pertama yang dilakukan setelah Natal di Amerika Serikat. Belum ada produksi lain selain serial tersebut.

CBS Studios sampai kini masih menolak untuk berkomentar. Sebelumnya, beberapa kru yang terpapar COVID-19 dikabarkan berasal dari beberapa zona, termasuk zona A yang juga ditempat para pemain Star Trek: Picard.


Star Trek: Picard merupakan serial yang berfokus pada karakter Picard yang diperankan Patrick Stewart sejak Star Strek: The Next Generation (1987). Kali ini karakter itu dikisahkan sebagai pensiunan laksamana Startfleet.

Star Trek: Picard memang melibatkan banyak kru saat produksi. Dikabarkan ada sekitar 450 kru yang terlibat di lokasi syuting di Los Angeles, Amerika Serikat.

Belum diketahui apakah Star Trek: Picard akan mengalami penundaan jadwal tayang atau tidak. Paramount+ sebelumnya sudah menjadwalkan serial tersebut akan rilis pada 2022.

(yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER