RM & V BTS Respons Adegan 'Dynamite', Ashley Park: Seneng Banget

Khairunnisa Salsabila | Insertlive
Kamis, 30 Dec 2021 16:40 WIB
Ashley Park
Jakarta, Insertlive -

Pada episode pertama di Emily in Paris musim kedua, karakter Mindy (Ashley Park) naik ke atas panggung untuk membawakan lagu usai mendapatkan pekerjaan sebagai pembawa acara di sebuah bar.

Lagu tersebut adalah lagu hit dunia dari BTS yang berjudul Dynamite.

Beberapa hari setelah episode tersebut tayang, Kim Namjoon atau RM mengunggah adegan tersebut di Instagram Story dengan keterangan "WOW".


Tidak hanya RM, V BTS juga menunjukkan reaksinya dengan memberikan tanda cinta saat mengunggah adegan Mindy bernyanyi Dynamite di Instagram-nya (@thv).

"@emilyinparis <3," tulis V.

Setelah itu, Ashley Park membagikan ulang unggahan RM dan V di Twitter pribadinya (@ashleyparklady). Dia mengaku sangat senang telah diapresiasi langsung oleh kedua anggota BTS.

"Jujur masih senang sekali karena ini. RM terkikik dan melakukan Huh adalah puncaknya," tulisnya.

Aktris tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada RM dan V karena telah membagikan adegannya saat menyanyikan lagu tersebut.

"Benar-benar tidak bisa berkata-kata bahwa anggota BTS telah membagikan penampilan Dynamite," tulis Ashley, melansir NME.



"Benar-benar sangat berarti bagi saya, saya sangat menghormati (BTS) untuk segala yang mereka lakukan sebagai artis dan terutama sebagai orang Korea di skala global," sambungnya.

"Aku sangat senang kalian menikmati cover ini seperti aku mencintai musik dan kalian bisa menyanyikannya. Lain kali datang ke Paris dan semoga bisa bernyanyi bersama," pungkasnya. 

(ksa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER