Camille Razat Bahas Cerita Musim Kedua 'Emily in Paris'

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Kamis, 22 Jul 2021 22:25 WIB
Camille Razat
Jakarta, Insertlive -

Camille Razat salah satu pemeran dalam Emily in Paris 2 mengungkap perasaannya jelang perilisan serial yang ia bintangi tersebut.

Menurutnya pada musim kedua ini cerita yang disajikan akan lebih menarik dan lebih rumit ketimbang musim yang pertama.

"Itu (Emily in Paris 2) akan seperti roller coaster, akan lebih rumit, banyak adegan emosional. Karakter saya bahkan lebih penting. Saya pikir musim kedua akan lebih baik dari pada musim pertama," ungkap Camille Razat dikutip dari People, Kamis (22/7).


Camille Razat akan kembali berperan sebagai karakter bernama Camille. Setelah melihat cerita yang disajikan pada musim kedua, ia yakin penonton akan lebih menyukai perannya.

"(Camille) dia rendah hati. Berteman baik dengan banyak orang, protektif, lucu, dan tidak rumit. Saya pikir itu sebabnya orang-orang sangat menyukai karakter itu," beber Camille Razat.

Emily in Paris 2 juga masih akan dibintangi oleh Lily Collins yang berperan sebagai Emily Cooper.

Karakter yang diperankan Camille Razat dan Lily Collins banyak berada dalam satu layar musim pertama Emily in Paris.

Sementara untuk musim kedua mendatang, keduanya kemungkinan akan lebih banyak beradu akting untuk mengaduk suasana hati penonton.

Serial Emily in Paris musim pertama sukses ditonton lebih dari 58 juta akun Netflix dalam 28 hari setelah resmi dirilis pada 2 Oktober 2020.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER