Jeremy Renner Akui Enggan Nonton 'Avengers: Endgame' Lagi

Khairunnisa Salsabila - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 15:15 WIB
Jeremy Renner Jeremy Renner Akui Enggan Nonton 'Avengers: Endgame' Lagi / Foto: Instagram/renner4real
Jakarta, Insertlive -

Jeremy Renner, pemeran Clint Barton pada serial Hawkeye membeberkan film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) yang tidak akan pernah dia tonton lagi.

Jeremy Renner telah membintangi sejumlah film dan serial dari MCU lainnya seperti Thor, Captain America: Civil War, dan tiga film Avangers. Saat ini dia tengah membintangi serial Hawkeye bersama Hailee Steinfeld yang tayang di Disney+ dan mendapat rating yang tinggi setelah penayangan dua episode.

Meskipun Jeremy Renner telah menjadi bagian penting dari MCU, namun dia mengaku tidak ingin menonton lagi film Avengers: Endgame. Ia mengungkapkan alasannya tidak ingin menonton film tersebut kepada BBC Radio 1.


"Aku menonton pada penayangan perdana, tetapi itu hanya karena sebuah perayaan. Kami (pemeran Avangers: Endgame) banyak tertawa dan menangis saat itu. Aku tidak akan menontonnya lagi. Itu adalah pengalaman yang berat. Kami semua hanya menangis terisak-isak dan tertawa," tuturnya.

"Luar biasa, kami layaknya seorang penonton dan itu pengalaman yang luar biasa. Maksudku, itu adalah pengalaman yang indah untuk dibagikan," sambungnya seperti dilansir dari ScreenRant.

Perasaan yang dimiliki aktor berusia 50 tahun itu dapat dimengerti lantaran film garapan Marvel tersebut memang dinilai mengharukan dan emosional oleh para penontonnya. Avengers: Endgame memiliki akhir yang menyedihkan dan menjadi film terakhir bagi beberapa karakter seperti Iron Man dan Black Widow.

(Khairunnisa Salsabila/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER