Aksi Clint Barton dan Kate Bishop di Trailer Perdana 'Hawkeye'

ikh - INSERTLIVE
Selasa, 14 Sep 2021 09:00 WIB
Hawkeye
Jakarta, Insertlive -

Cuplikan perdana dari tayangan serial Hawkeye sudah dirilis di dunia maya. Hal ini langsung membuat heboh para penggemar Marvel.

Tayangan itu dibuka dengan aksi Clint Barton sebagai Hawkeye. Clint sedang menikmati makan malam dan merayakan Natal bersama anak-anaknya di cuplikan tersebut.

Sosok misterius mirip Ronin lantas muncul di berita televisi. Hal itu membuat Clint kaget karena dirinya pernah menggunakan identitas Ronin saat sebagian populasi dunia lenyap karena ulah Thanos.


Clint lantas berusaha mencari tahu sosok Ronin misterius tersebut. Siapa sangka ternyata sosok Ronin tersebut merupakan perempuan bernama Kate Bishop.

Penonton juga disuguhkan dengan aksi kolaborasi Clint dan Kate di sepanjang cuplikan tersebut. Selain itu kemampuan Kate dalam memanah ternyata juga tak kalah hebat dari Clint.

Film ini memang kental dengan suasana Natal dan ditayangkan di Disney+ Hotstar pada 24 November 2021. Serial ini berisi enam episode dan akan selesai pada 29 Desember 2021.

Karakter Clint Barton atau Hawkeye di serial ini masih dibintangi oleh Jeremy Renner. Sedangkan sosok Kate Bishop dibintangi oleh Hailee Steinfeld.

Serial ini juga akan menghadirkan akting dari Vera Farmiga, Fra Fee, dan Tony Dalton. Namun yang paling dinanti adalah kemunculan superhero Marvel yang belum pernah terlihat sebelumnya yakni Echo.

[Gambas:Youtube]



(ikh/ikh)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER