Presenter Belum Dengar Album '30', Adele Putuskan Walk Out

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 11:21 WIB
Adele
Jakarta, Insertlive -

Adele dikabarkan kecewa hingga memutuskan walk out saat diwawancarai presenter Matt Doran di salah satu stasiun televisi Australia, Seven Network.

Awalnya Adele meminta pendapat Matt Doran terkait album 30 miliknya. Namun, Matt Doran mengatakan bahwa dia baru mendengar satu lagu dari album tersebut.

"Aku belum mendengarkan (semuanya)," kata Matt Doran kepada Adele, dilansir dari Page Six.


Menurut Adele, Matt Doran tak menghargai dirinya. Sony selaku label Adele bahkan melarang Seven Network untuk menayangkan acara tersebut.

"Seven jelas marah karenanya. Matt ditegur. Dia seharusnya melakukan riset terlebih dulu," kata kru Seven Network yang mengaku sudah menegur Matt Doran.

Matt Doran pun telah mengakui kesalahan yang diperbuat. Dia mengaku lalai karena tak sempat melakukan riset lebih dalam terkait album 30 milik Adele.

"Ketika aku duduk untuk mewawancarai Adele, aku sama sekali tidak menyadari bahwa aku telah dapatĀ email pratinjau albumnya yang belum dirilis. Sejak itu aku mengetahui bahwa itu dikirimkan kepadaku sebagai tautan 'e-card', yang entah bagaimana aku lewatkan saat mendarat di London," kata Matt Doran.

"Itu adalah kekhilafan tapi bukan penghinaan yang disengaja. Ini adalah email terpenting yang pernah aku lewatkan," sambung Matt Doran.

Wawancara tersebut sebenarnya adalah tayangan eksklusif bersama Adele karena bagian dari kesepakatan US$725 ribu atau sekitar Rp10,3 miliar. Kesepakatan tersebut sudah mencakup hak atas konser spesial Oprah Winfrey Adele dan konser comeback selama dua jam.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER