Lengkap Sudah, Netflix Umumkan para Pemeran Avatar: The Last Airbender

insertlive - INSERTLIVE
Jumat, 19 Nov 2021 21:30 WIB
Avatar: The Last Airbender
Jakarta, Insertlive -

Netflix dikabarkan akan menggarap live action serial animasi Avatar: The Last Airbender. Kabar itu pun sudah dikonfirmasi langsung dari akun resmi media sosial Netflix beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Netflix telah mengumumkan para pemeran utama serial yang populer di awal tahun 2005 itu, kini Netflix kembali memublikasikan para pemeran secara lengkap.

Gordon Cormier didapuk sebagai Aang sang tokoh utama bersama Kiawentiio sebagai Katara, Ian Ousley sebagai Sokka, dan Dallas Liu sebagai pangeran dari Negara Api. Setelahnya, Netflix mengumumkan bahwa mereka telah menggaet Daniel Dae Kim untuk memerankan tokoh antagonis, Lord Ozai.


Belum lama ini Netflix menambahkan tiga pemeran untuk memeriahkan proyek live action Avatar: The Last Airbender.

Nama Paul Sun Hyung Lee dipercaya menjadi Uncle Iroh, setelah ia sukses bermain dalam Kim's Convenience dan The Mandalorian. Sementara Gyatso, tokoh biksu, salah satu sahabat Aang dari Negara Angin akan diperankan oleh aktor asal Singapura, Lim Kay Siu. Terakhir Netflix mengumumkan Commander Zhao akan diperankan oleh Ken Leung.

Kendati banyak penggemar yang menyangsikan proyek ini, Netflix berani menjanjikan bahwa live action dari serial Avatar: The Last Airbender akan bisa memuaskan para penggemar. Pasalnya live action yang pernah digarap oleh M. Night Shyamalan pada 2010 lalu dinilai gagal dalam memenuhi ekspektasi penonton.

Hal itu lantaran Netflix mengaku akan menggunakan teknologi seperti yang dipakai dalam serial The Mandalorian demi hasil visual yang menakjubkan.

(and/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER