Suami Bella Shofie Daniel Rigan Bagi-bagi 40 Ton Beras

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 17 Nov 2021 21:30 WIB
Bella Shofie
Jakarta, Insertlive -

Sudah menjadi kebiasaan bagi Bella Shofie dan suaminya, Daniel Rigan berbagi ke sesama. Bukan cuma saat Ramadhan, Bella dan Daniel punya usaha raksasa beras, memutuskan beramal kepada sesama.

Daniel Rigan yang terjun ke politik baru seja dilantik sebagai Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buru 2021-2024.

Sebagai wujud syukur, Daniel Rigan membagikan 40 ton beras ke warga Buru. Kebetulan Daniel Rigan adalah putra asli daerah sana.


Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Rigan (MDR) yang juga suami dari Bella Shofie menyebar bantuan 40 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Buru.Ketua DPD Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Buru, Muhammad Daniel Rigan (MDR) yang juga suami dari Bella Shofie menyebar bantuan 40 ton beras kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Buru./ Foto: dok. Nasdem

"Beta ini walaupun Mata sipit dan kulit putih, tapi tidak terlepas dari Marga Umasugi turun temurun leluhur nenek moyang saya terdahulu. Jadi bantuan ini merupakan kepedulian dan kasih sayang kepada Beta pung saudara-saudara di Kabupaten ini, selaku anak asli Pulau Buru," beber Daniel Rigan.

Aksi Daniel Rigan mendapatkan sambutan positif dari Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua. Ia berharap, Kabupaten Buru bisa jadi lebih maju dan makmur ke depannya nanti dengan adanya struktur baru.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER