Sylvester Stallone Hampir Mati Saat Syuting Film 'Rocky IV'

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 17 Nov 2021 15:45 WIB
Sylvester Stallone
Jakarta, Insertlive -

Sylvester Stallone berbagi cerita soal film Rocky IV yang rilis pada 1985. Ia berujar hampir mati saat proses syuting film tersebut.

Cerita ke-4 dari kisah Rocky Balboa ini berkisah kala sang petinju melawan Ivan Drago yang diperankan Dolph Lundgren.

Kisah ini dibagikan Stallone lewat video dokumenter berjudul The Making of Rocky vs Drago. Ia cerita kala itu langsung dilarikan ke rumah sakit usai syuting adegan pertarungan tersebut.


"Hal pertama yang kami syuting adalah pintu masuk saya, pintu masuk Lundgren, dan perkenalan dan kemudian saya benar-benar terluka selama pertarungan dan saya harus diterbangkan ke perawatan intensif ke California dari Kanada," kata Stallone.

"Lundgren menghancurkan saya, dan saya tidak merasakannya pada saat itu tetapi kemudian malam itu hati saya mulai membengkak. Tekanan darah saya naik menjadi 260 dan saya akan berbicara dengan malaikat. Hal berikutnya yang saya tahu saya dalam penerbangan darurat, ketinggian rendah ini," sambung Stallone.

Stallone mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama 4 hari. Namun, ia akhirnya bisa kembali bugar dan melanjutkan syuting Rocky IV.

"Saya dalam perawatan intensif dikelilingi oleh biarawati dan kemudian setelah itu, saya harus kembali dan menyelesaikan pertarungan," tutup Stallone.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER