Dua Orang Kru Film 'The Expendables 4' Cedera Saat Syuting

ikh - INSERTLIVE
Kamis, 18 Nov 2021 21:00 WIB
The Expendables
Jakarta, Insertlive -

Syuting film The Expendables 4 ternyata memakan korban. Dua orang kru mengalami cedera saat proses syuting film yang dibintangi Iko Uwais tersebut.

Insiden pertama dialami oleh seorang pelukis yang bekerja di lokasi syuting. Ia tak sengaja terjatuh dari ketinggian dan harus mendapat perawatan medis.

Sedangkan insiden kedua dialami oleh asisten juru kamera. Seorang stuntman tak sengaja memundurkan kendaraan hingga melindas kaki asisten juru kamera tersebut.


Meski begitu dua orang kru film tersebut dinyatakan sudah pulih. Perwakilan film The Expendables 4 tersebut menyatakan bahwa keselamatan kru menjadi prioritas selama proses syuting.

"Mengambil setiap tindakan pencegahan untuk memastikan keselamatan semua kru," ungkap perwakilan tersebut dikutip dari screenrant, Kamis (18/11).

Insiden ini ternyata bukan kali pertama terjadi selama pembuatan film The Expendables. Sebelumnya seorang stuntman bernama Kun Liu meninggal saat melakukan aksi di atas perahu karet di bendungan Ognyanovo di Bulgaria.

Selain itu sejumlah aktor yang berperan di film The Expendables juga kerap mengalai cedera saat proses syuting. Salah satunya Sylvester Stallone yang sempat mengalami cedera patah tulang leher dan punggung saat syuting.

Insiden yang terjadi di lokasi syuting The Expendables 4 ini jadi sorotan. Apalagi belum lama ini kecelakaan tembak di lokasi syuting film Rust yang dibintangi Alec Baldwin juga menewaskan seorang kru.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER