Selamat, Ini Tiga Peserta Grup D yang Lolos Babak Eliminasi IMB2021

fik - INSERTLIVE
Minggu, 14 Nov 2021 21:05 WIB
Nada buktikan layak lanjut ke babak selanjutnya lewat bakat baletnya. Penampilannya sangat memukau para juri, bahkan sampai Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier mau mensupport perjuangannya di luar panggung. Jika Nada jagoan kalian, jangan lupa beri dukungannya ya!
Jakarta, Insertlive -

Babak Eliminasi Indonesia Mencari Bakat sudah masuk ke Grup D. Terdapat enam peserta yang berada di grup D, Nava, Aan,Aladull, Violet, Nada, dan Rizal Lianto. Acara dibuka dengan penampilan enam peserta dengan bakatnya masing-masing membawakan lagu Ekspresi dari Titi DJ.

Nada menjadi peserta yang tampil pertama. Penampilan Nada dengan tari baletnya mendapat dukungan dari dewan juri seperti Ivan Gunawan dan Deddy Cobuzier.

Setelah itu, tampil Aan yang membawakan lagu Yang Terlupakan dari Iwan Fals di panggung IMB 2021. Penampilan Aan mampu membuat juri tersenyum.


Aan pun mendapat dukungan dari Aurel Hermansyah. Aurel sangat menyukai penampilan Aan.

"Kalau aku Pak Aan karena sudah tak muda lagi tapi suaranya keren," ujar Aurel yang menjadi bintang tamu di panggung babak eliminasi IMB 2021, Minggu (14/11).

Penampil ketiga adala Rizal yang menampilkan aksi panggung yang megah dengan kemampuannya bermain piano. Ia menunjukkan bakatnya dengan memainkan piano klasik. Penampilan Rizal mendapatkan standing ovation dari Ivan Gunawan.

Aladull menjadi penampil keempat. Ia membawakan aksi sulapnya di depan para juri. Sayang, aksi sulap Aladull mendapat kritikan dari dewan juri.

Meski demikian, Aladull mendapat kejutan dengan kedatangan sang ibu di atas panggung IMB 2021.l

Violet sukses membuat juri terpukau. Raditya Dika pun memberikan pujian untuk Violet.

Yang terakhir adalah sinden cilik asal Semarang, Jawa Tengah, Nava. Penampilan Nava mendapat pujian tetapi juga ada masukan dari dewan juri.

Nava berhasil lolos ke babak selanjutnya setelah menghasilkan vote tertinggi kedua. Saat namanya disebutkan Rian Ibram, Nava tampak terkejut. Sementara itu, Rizal juga berhasil melaju ke babak seanjutnya karena menempati vote posisi teratas.

Deddy Corbuzier pun memberikan semangat dan dukungan kepada peserta yang tidak terpilih karena akan ada kesempatan untuk maju ke babak selanjutnya dengan diselamatkan juri. Namun, kali ini, dewan juri memilih menyelamatkan Nada dengan kemampuan baletnya untuk maju ke babak selanjutnya IMB 2021.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER