Tangisan Dias Aiman Saat Bertemu Sang Idola Melly Goeslaw di IMB 2021

Kharunnisa Salsabila - INSERTLIVE
Rabu, 10 Nov 2021 11:40 WIB
Aiman Dias dan Melly Goeslaw
Jakarta, Insertlive -

Pada Babak Eliminasi IMB 2021, Dias Aiman yang akrab disapa Dias dari Grup B menunjukkan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu Sahabat Kecil karya Charlie Van Houten.

Dias menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan hingga menitikkan air mata. Ayah Dias, Risman mengatakan bahwa Dias begitu tersentuh dengan lagu tersebut karena merindukan keluarga, sahabat dan adik-adiknya di kampung halaman.

Bahkan Cinta Laura yang menjadi juri dalam ajang pencarian bakat itu menganggap Dias memiliki hati yang tulus dan bernyanyi dengan sepenuh hati.


Tim Indonesia Mencari Bakat 2021 pun memberikan kejutan untuk Dias dengan mendatangkan idolanya sejak dahulu. Siapakah idola Dias itu? Ternyata Dias sangat mengidolakan Melly Goeslaw.

Begitu melihat sosok Melly Goeslaw, Dias sontak menangis. Melly menghampiri penyanyi cilik itu ke atas panggung dan bernyanyi bersama.

"Kaget, bisa ketemu artis favorit..." ucap Dias.

Pertemuan Dias dengan Melly tidak hanya di atas panggung IMB 2021. Mereka melanjutkan pertemuannya dan berfoto bersama di belakang panggung. Foto kebersamaan Melly dan Aiman Dias diunggah pada akun Instagram pribadi milik Melly Goeslaw bersamaan dengan video viral Dias yang sedang menyanyikan lagu Cinta karya penyanyi dan musisi itu.

Melly turut mendoakan dan memberi semangat untuk Dias yang berhasil maju ke babak selanjutnya di IMB 2021.

"Seneng banget hari ini jadi tamu kejutan untuk Dias di Indonesia Mencari Bakat @transtv-corp. Dias punya suara bagus, merdu, aku berdoa banget Dias bisa jadi pemenang dan bisa menjadi bagian dari industry musik Indonesia," tulis Melly Goeslaw.

"Buat yang belum tau siapa Dias, Dias ini sempat nyanyi lagu " Cinta " di pernikahan tetangga atau saudaranya, lalu viral di tiktok. ( ada di slide 3 )," tambah Melly.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER