Trailer Perdana 'Scream 5', Hidupkan Kembali Pembunuh Bertopeng

ikh - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 20:20 WIB
Scream Trailer Perdana 'Scream 5', Hidupkan Kembali Pembunuh Bertopeng / Foto: Instagram/screammovies
Jakarta, Insertlive -

Trailer pertama dari film Scream 5 sudah dirilis Paramount Pictures. Film ini secara resmi akan memakai judul Scream.

Film ini digarap oleh dua sutradara sekaligus, yakni Matt Benttinelli-Olpin dan Tyler Gillett. Edisi ke-5 film ini akan mengambil latar belakang cerita setelah kejadian di Scream 4.

Pembunuh baru disebut mengambil alih topeng Ghostface untuk beraksi. Hal itu terjadi 25 tahun setelah peristiwa pembunuhan di Woodsboro.


Aktor-aktris seperti Neve Campbell, Courteney Cox, dan David Arquette akan kembali membintangi film ini. Mereka masing-masing akan memerankan karakter asli dalam film sebelumnya, yakni Sidney Prescott, Gale Weathers, dan Dewey Riley.

Ini menjadi film Scream pertama yang tak digarap sutradara Wes Craven. Ia telah meninggal dunia pada Agustus 2015.

"Dua puluh lima tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang, seorang pembunuh baru telah mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan," bunyi sinopsis dari film ini.

Film Scream pertama kali dirilis pada 1996 dan menyindir film genre slasher yang klise dengan karakter yang mengenal film-film seperti Halloween, Friday the 13th, dan A Nightmare On Elm Street milik Craven sendiri. Film Scream edisi ke-5 ini akan dirilis di bioskop pada 14 Januari 2022.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER