Trailer Mencekam Film Horor 'Paranormal Activity: Next of Kin'

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 18:05 WIB
Paranormal Activity: Next Of Kin
Jakarta, Insertlive -

Trailer perdana dari film horor Paranormal Activity: Next Of Kin. Film ini akan ikut meramaikan perayaan Halloween di seluruh dunia.

Alur cerita dari film ini memang tak banyak diungkap oleh rumah produksi. Namun cuplikan trailer film ini menggambarkan kisah seorang wanita muda yang berkunjung ke sebuah daerah terpencil.

Karakter wanita utama di film ini akan dibintangi oleh aktris Emily Bader. Ia dikenal kerap membintangi sejumlah film horor salah satunya House of the Witch.


Kisahnya karakter yang dibintangi Emily itu akan berkunjung ke kediaman komunitas amish untuk mencari ibu kandungnya. Namun kehadirannya di sana justru menemukan berbagai hal-misterius dan penuh teror.

[Gambas:Instagram]



Jason Blum selaku produser berujar bahwa kelanjutan kisah Paranormal Activity sudah cukup klise untuk dikembangkan. Hal itu yang membuat dirinya memutuskan untuk tak melanjutkan kisah sebelumnya dan membuat ulang film tersebut.

"Tidak ada cara untuk melanjutkan jalan yang telah kami lalui. Saya benar-benar mendorong semua orang kreatif yang terlibat untuk memikirkan sesuatu yang baru," kata Blum dilansir dari Collider pada Jumat (8/10).

Selain itu Blum juga menekankan bahwa pangsa pasar film ini adalah anak-anak yang baru mencoba menonton film horor. Ia juga menyarankan bila orang-orang yang sudah lama mengikuti film horor untuk tidak mengaitkan film ini dengan kisah-kisah yang sebelumnya.

"Banyak orang yang akan menonton Paranormal Activity baru berusia tiga tahun ketika Paranormal Activity pertama keluar, jadi mereka bahkan tidak tahu dari film-film lama itu," kata Blum.

"Saya pikir jika Anda akan melakukannya kembali, Anda lebih baik benar-benar melakukannya kembali, tidak mencoba dan memperluas apa yang kami lakukan bertahun-tahun yang lalu," sambung Blum.

Film ini akan tayang secara eksklusif di Paramount+. Rencananya Paranormal Activity: Next of Kin akan tayang pada 29 Oktober mendatang.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER