Trailer 'Resident Evil: Welcome To Raccoon City', Awal Virus Zombie Menyebar

ikh - INSERTLIVE
Jumat, 08 Oct 2021 20:37 WIB
Resident Evil: Welcome To Raccoon City
Jakarta, Insertlive -

Cuplikan perdana dari cerita terbaru film Resident Evil sudah dirilis. Film Resident Evil ini diberi bertajuk Welcome to Raccoon City.

Seperti tajuknya, film ini memang akan mengisahkan bagaimana virus zombi pertama kali muncul di kota tersebut hingga menyebar ke seluruh dunia.

Film ini akan dibintangi oleh aktris Kaya Scodelario yang pernah berperan di film The Maze Runners. Alur cerita Welcome to Raccoon City juga akan diadaptasi dari video game asli Resident Evil.


"Dulu rumah booming raksasa farmasi Umbrella Corporation, Raccoon City sekarang menjadi kota Midwestern yang sekarat. Eksodus perusahaan membuat kota menjadi gurun ... dengan kejahatan besar yang muncul di bawah permukaan. Ketika kejahatan itu dilepaskan, sekelompok orang yang selamat harus bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik Umbrella dan berhasil melewati malam," bunyi sinopsis dari film tersebut.

[Gambas:Instagram]



Sutradara Johannes Roberts dipercaya untuk menggarap film ini. Ia pun menggambarkan bahwa kisah di film ini memainkan peran penting dari semua alur cerita di Resident Evil.

"Sebuah karya mulia, dan Raccoon City memainkan peran besar dan merupakan karakter dalam film," ungkap Johannes dilansir dari IGN, pada Jumat (8/10).

Aktris Milla Jovovich dipastikan tidak akan terlibat di dalam film ini. Sang sutradara memang ingin menghadirkan sosok baru untuk membintangi film tersebut.

"Saya jatuh cinta dengan Milla Jovovich di film pertama, saya suka sisi dunia Resident Evil itu. Tapi sungguh menyenangkan diberi kendali untuk waralaba baru, mudah-mudahan, itu benar-benar miliknya sendiri," kata Johannes.

"Saya belum pernah melihat teror dan atmosfer pertandingan. Saya tidak pernah merasakan itu di layar, dan saya merasa itu adalah sesuatu yang ingin saya katakan," sambung Johannes.

Tom Hopper (Umbrella Academy), Hannah John-Kamen (Ant-Man And The Wasp), dan Donal Logue (Sons Of Anarchy) akan ikut membintangi film tersebut. Film ini dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 24 November mendatang.

(ikh/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER